Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019 Episode 84

Christiya Dika Handayani | 28 Mei 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019 Episode 84

Sonakshi menyarankan Elena untuk menjauh dari Vicky. Dev kembali ke rumah dan bertemu Ishwari. Sonakshi memberi tahu Neha bahwa Dev seharusnya tidak terus bergantung pada ibunya. Asha menelpon Dev. Namun, Dev menolak untuk berbicara dengan Asha dan menyerahkan teleponnya pada Sonakshi. Elena mengatakan pada Vicky bahwa ia tidak bisa menikah dengannya.

Ishwari menyetrika baju Dev dan menyimpannya di lemari pakaiannya. Radha mengatakan kepada Ishwari bahwa ia harus meletakkan ayunan di luar rumahnya. Di sisi lain, Ishwari mengatakan pada Sonakshi kalau keluarganya berencana untuk merayakan ulang tahun Dev. Elena berjanji pada Sonakshi jika ia tidak akan bertemu Vicky di masa depan.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Rabu 29 Mei 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait