Sinopsis Mati Suri di ANTV Hari Ini 10 Juni 2019, Dibintangi Nadine Chandrawinata

Panditio Rayendra | 10 Juni 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Mati Suri yang dibintangi Nadine Chandrawinata hari ini Senin 10 Juni 2019 tayang di ANTV. Film bergenre horor ini memiliki alur cerita yang tidak mudah ditebak.

Berikut sinopsis film Mati Suri. 

Abel, seorang desainer cantik, akan menikah dengan Wisnu. Tapi sebelum hari pernikahan, Abel didatangi Lisa, wanita cantik yang mengaku sedang hamil tujuh bulan, dan Wisnu adalah ayah bayi yang dikandungnya. Lisa memaksa Abel untuk membatalkan pernikahannya; atau Lisa sendiri yang akan menggagalkannya. Abel yang syok berusaha bunuh diri melalui overdosis, tetapi Charlie sahabat Abel datang tepat waktu dan berhasil menyelamatkannya. Setelah mengalami masa koma, Abel memutuskan untuk tinggal dan mendekor ulang vila Charlie yang terletak di daerah Puncak, Bogor, sebagai masa pemulihan dari mati surinya serta untuk melupakan Wisnu.

Di sana, Abel bertemu dengan Pak Kus, pengurus vila, dan istrinya, Bu Diah. Abel mengetahui bahwa seluruh jam disana berhenti pukul 03:10. Ia juga menemukan boneka yang Charlie sebut adalah milik Wida, putri pasangan pengurus vila. Pada hari pertamanya, Abel bertemu dengan Wida yang menemaninya tidur setiap malam di vila, tetapi Wida meminta supaya Abel tidak memberitahu orang tuanya. Abel mulai merasakan bahwa dia diteror oleh seorang hantu anak kecil yang sepertinya mengikutinya dari balik ajal, yang terlihat tidak senang karena Abel dapat berhasil hidup setelah mencoba bunuh diri. Abel akhirnya sadar bahwa hantu tersebut adalah arwah anak kecil yang mati keracunan dan dirawat di rumah sakit yang sama saat dia koma. Anak kecil tersebut mengatakan bahwa cepat atau lambat Abel harus mati lagi, entah dia atau "setan" lain yang akan membawanya ke alam baka.

Wisnu yang melakukan penyelidikan, akhirnya mengetahui bahwa Lisa telah dibayar oleh Charlie untuk berpura-pura hamil dan menggagalkan pernikahannya dengan Abel, karena Charlie telah jatuh cinta dengan Abel sejak mereka masih kecil. Mereka berdua menyusul Charlie dan Abel di Puncak, di mana Charlie telah membius Abel. Charlie selanjutnya menyekap Wisnu dan membunuh Lisa dengan menceburkannya di kolam belakang rumah. Apa yang terjadi selanjutnya?

Mati Suri tayang di ANTV pada hari ini, Senin, 10 Juni 2019 pukul 17.30 WIB.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait