Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini 11 Juni  2019

Binsar Hutapea | 11 Juni 2019 | 15:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini 11 Juni  2019.

Gayatri muncul lalu mendekati Kania. Kania kaget ketakutan dan mau lari. Gayatri malah kasih Kania uang, bilang ini buat bayaran makanan yang dia pesan waktu itu, karena Kania kabur sebelum dia sempat bayar. Gayatri lalu ambil naskah dari tangan Kania dan baca. Kania cerita perannya cuma dapat peran kecil, jadi nenek. Gayatri bilang, dalam drama tak ada peran kecil atau peran besar. Ketika ada di panggung, seorang artis bukan dirinya sendiri lagi. Dia harus memakai topeng karakter yang dia mainkan.

Kania tercekat mendengar kata-kata Gayatri. Kania lalu tanya, "Ibu siapa? Kenapa Ibu bisa tahu banyak tentang drama?" Gayatri lalu menyebut namanya. Gayatri lalu pergi.
Kania terheran, sepertinya nama itu tak asing buatnya. 

Kania jalan ke panti jompo. Bergaul sama nenek d isana. Bicara. Bersikap seperti nenek-nenek. Belajar berpikir seperti nenek-nenek. Esoknya Kania, Wati, dan Safira sarapan. Kania minta Wati harus datang karena hari ini dia tampil. Wati bilang mengiakan dengan setengah hati  karena sibuk.

Kania berangkat duluan karena dia mau tampil. Pertunjukan sudah mau dimulai di aula sekolah. Kania intip ke bangku penonton dan melihat Wati ternyata tak datang. Kania kecewa. Safira di bangkunya juga celingukan. Sudah jam segini, ibu kenapa belum datang juga? Apa ibu tak datang?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait