Sinopsis The Divergent Series Allegiant di Trans TV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019

Panditio Rayendra | 12 Juni 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Divergent Series Allegiant tayang di Trans TV hari ini, Rabu 12 Juni 2019 pukul 09.30 WIB. 

Berikut sinopsis The Divergent Series Allegiant.

The Divergent Series menawarkan kisah di mana manusia terbagi menjadi lima faksi atau golongan. Setiap remaja saat usia 16 tahun harus memilih untuk masuk salah satu dari lima faksi yaitu Candor yang memiliki sifat jujur, Erudite yang memiliki sifat genius, Amity memiliki sifat cinta damai, Dauntless memiliki sifat pemberani dan Abnegation yang memiliki sifat penolong tanpa pamrih.

Mereka yang memiliki lebih dari satu faksi, disebut Divergent, dianggap berbahaya dan menjadi target Jeanine Matthews (Kate Winslet) dari faksi Erudite untuk dibunuh. Di film ini, pemilik faksi Divergent yaitu Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) masih harus berjuang menyelamatkan diri mereka. Berusaha menembus dinding pembatas kota, mereka justru menemukan dunia baru dan terjebak di perselisihan antar faksi yang semakin memanas.

Tris dan Four mengikuti tes yang dibuat Matthew dan Nita untuk memastikan dan mempelajari Divergence mereka. Tris terbukti sebagai Divergent sungguhan, 100 persen genetik murni. Tapi secara genetik, gen milik Four mengalami kerusakan.

Caleb dan Peter ditugaskan untuk mengawasi tim yang memantau kota Chicago. Sementara Christine dan Four menyelinap ke tim militer. Matthew membawa Tris ke pimpinan Bureau, David. 

David memberikan Tris alat yang membuatnya bisa membaca ingatan ibu angkatnya. Tris melihat bahwa ibunya diselamatkan dari tanah terlantar saat masih kecil sebelum secara sukarela bergabung di penelitian di Chicago.

Sebagai tanda terima kasih atas bantuannya membawa kedamaian di Chicago, Tris setuju membantu David melanjutkan penelitian.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? The Divergent Series Allegiant tayang di Trans TV hari ini Rabu 12 Juni 2019.
 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait