Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019

Binsar Hutapea | 12 Juni 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019.

Di depan butik Marvel, Debby bertemu Reyhan dan Melly. Debby jadi penasaran, katanya mereka mau menikah sehabis Lebaran. Debby tanya ke Reyhan dan Melly. Reyhan dan Melly kaget dan tak siap sehingga jawaban mereka jadi tak kompak.

Aulia mau pulang dari studio tari, tiba-tiba muncul bapak-bapak menghampiri Aulia, ternyata itu Aslan yang menyamar. Aulia kaget dan tertawa, Aslan bilang
ini salah satu cara agar anak buah Zavi tak mengenalinya, soalnya Zavi tak suka Aslan bertemu Aulia.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019.

Sementara itu, Kania berada di sebuah kafe, untuk menutupi kesedihannya. Dia coba buat berkumpul dengan teman-teman sosialita nya, tapi ketika teman-teman nya tanya soal suami dan anaknya, Kania mencoba menutupi bahwa mereka baik-baik saja.

Debby tak sengaja mampir juga ke kafe itu karena ingin membelikan makanan buat Rama dan Aulia. Dia kesal bertemu Kania di sana. Terjadi sedikit keributan antara Debby dan Kania.

Di sebuah studio TV, Aslan siap manggung dan tak sengaja bertemu Kristal. Tapi Kristal jutek ke Aslan. Kristal menganggap sekarang Aslan itu saingan dia di dunia musik. Saat Aslan naik panggung, Aulia di rumahnya menonton acara itu di TV, Aulia kagum pada Aslan. Sampai tangan Aulia tanpa sadar berusaha memegang Aslan di TV.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait