Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019

Binsar Hutapea | 14 Juni 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019.

Babe Rojaq tanya pada Dedeh kenapa pulang dan juga menanyakan Salim. Dedeh bilang Salim tinggal dan kerja sama saudaranya di Arab. Dedeh sudah janjian dengan Salim mau pulang bareng, tapi kelamaan.

Adel dan lainnya tampak sudah siap latihan bela diri. Adel celingak-celinguk menunggu Rai yang belum juga datang. Rifat menggoda Adel. Rifat makin yakin Adel jatuh cinta pada Rai.

Maira keluar dari rumah, disusul Rai. Rai tanya dia mau ke mana. Maira bilang mau ke tempat kumuh. Rai suruh Maira cari teman. Rai takut terjadi apa-apa pada Maira. Maira bilang santai saja.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019.

Hiro tampak sedang meditasi, atau pernapasan latihan. Lalu dia terima telepon dari Rai. Rai minta maaf dengan tak enak hati karena mau minta Hiro menjaga Maira yang baru saja pergi ke tempat kumuh.

Maira kaget lihat Babe Rojaq sedang berkelahi dengan pemalak. Maira kaget lihat Babe Rozaq dan ingat saat Hiro menemui Babe Rozaq. Apalagi Ceu Dedeh teriak minta tolong. Maira pun turun dari mobil dan bantuin Babe Rojaq.

Finny keluar dari ATM lalu menuju mobilnya. Ternyata Bude Merry benar, ada Pemalak yang memperhatikan Finny. Mereka terus melihat Finny. Finny dikepung motor perampok, Finny berhenti lalu tanya ada apa. Mereka langsung menarik Finny keluar dan mau ambil tas Finny. Rimba yang mau ke CMM melihat Finny sedang dikeroyok langsung menghampiri.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait