Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019 Episode 6

Panditio Rayendra | 17 Juni 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019.

DAFI tampak terpukul dan hancur melihat FITRI yang terlihat bahagia bersama DHARMA. DAFI tidak tahu kalau FITRI dalam pengaruh obat, akibat diberi suntikan oleh HILDA. DAFI memandangi FITRI yang tertawa bahagia seraya bersandar ke lengan DHARMA kemudian pergi dengan helicopter. DAFI menangis meratapi apa yang dilihatnya. BILQIS memberitahu DAFI bahwa wanita itu yang bernama NINA adalah isteri baru Papa DAFI, jadi DAFI harus melupakannya. DAFI menggeleng dengan air mata berlinang. DAFI berkata kalau wanita itu FITRI dan bukan NINA. BILQIS ngotot mengatakan DAFI salah. DAFI tidak mempercayai apa yang dilihatnya. Dia merasa, wanita yang dilihatnya bukan FITRI yang dikenalnya selama ini. DAFI merasa bahwa ada sesuatu yang terjadi pada FITRI yang dia sendiri tidak tahu, apa itu. Sementara itu, NINA marah pada HILDA karena seharusnya, dialah yang berada di dalam helicopter itu bersama DHARMA dan bukan FITRI, karena dialah yang dinikahi DHARMA. HILDA segera menutup mulut NINA dengan tangannya dan mengingatkan NINA agar tidak mengatakan hal itu lagi jika masih ingin hidup. Karena kalau DHARMA mengetahui hal itu, mampuslah mereka. HILDA kemudian menyuruh NINA untuk mendekati DAFI, anak tunggal DHARMA, karena nantinya semua harta kekayaan DHARMA bakal jatuh ke tangan DAFI. NINA pun senang.

DAFI lalu berlari menemui BILQIS di kamarnya dan NINA mengikutinya. DAFI memberitahu BILQIS, bahwa wanita yang bersama DHARMA itu bukan NINA, melainkan FITRI. BILQIS kesal karena DAFI tak mempercayainya. BILQIS lalu membawa DAFI ke kamar DHARMA lalu menunjukkan pada DAFI buku nikah DHARMA dan NINA, dimana di buku nikah itu tertera nama NINA SYIFA ALKA, nama lengkap NINA. DAFI masih ngotot juga dengan keyakinannya bahwa wanita itu FITRI, bukan NINA. Ketika DAFI akan pergi, bertepatan dengan kedatangan mobil DHARMA. DAFI melihat, DHARMA turun dari mobil lalu mengulurkan tangannya untuk memegang tangan FITRI, keluar dari mobil. FITRI yang masih dalam pengaruh obat tampak tertawa-tawa dan berjalan sempoyongan hingga kesandung dan hamper jatuh tapi DHARMA memegang tangannya. Dan saat DAFI berjalan melintasinya, FITRI kembali tersandung tapi kali ini jatuhnya kea rah DAFI hingga DAFI reflek memegangnya. Sesaat mereka berpandangan. DAFI menanyakan apa FITRI tidak apa-apa? Tetapi FITRI malah bertanya dengan nada orang mabok, apakah mereka pernah bertemu? DAFI pun sadar kalau DHARMA telah melakukan sesuatu pada FITRI. DHARMA menarik FITRI dan membawanya berjalan hendak memasuki rumah. DAFI berteriak memanggil nama FITRI. FITRI berhenti lalu menoleh ke DAFI. Sekali lagi DAFI teriak memanggil nama FITRI. FITRI berjalan sempoyongan ke DAFI, membuat DHARMA murka. DHARMA menahan FITRI kemudian HILDA dan NINA muncul membawa FITRI ke dalam rumah. DAFI berkata pada DHARMA kalau wanita yang dinikahi DHARMA bukan FITRI, tapi NINA. Dan wanita yang ada di hadapan DHARMA itu adalah FITRI. HILDA berlagak marah dan mengatakan pada DHARMA kalau dia tidak terima apa yang dikataan DAFI. DHARMA pun marah dan hendak memukul DAFI hingga BILQIS menghentikannya. DAFI berjanji pada DHARMA, bahwa dia akan membuktikan kalau wanita yang ada sama DHARMA itu adalah FITRI.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019.

Di dalam kamar, FITRI sadar dari pengaruh obat. Melihat NINA, FITRI meminta pada HILDA, agar HILDA memberitahu DHARMA yang sebenarnya, bahwa NINA lah yang sesungguhnya dinikahi DHARMA dan bukan FITRI. Tetapi NINA kembali menyuntikkan obat ke tubuh FITRI, hingga FITRI kembali teller lalu direbahkan di tempat tidur. DHARMA menemui HILDA dengan marah dan meminta agar HILDA berterus terang siapa wanita yang ada sama HILDA? HILDA ngotot mengatakan itu FITRI, namun saat DHARMA ingin menemuinya, HILDA mengatakan kalau FITRI sedang istirahat supaya bisa tampil cantik dan segar pada pesta ulang tahun DHARMA. DHARMA pun pergi. Namun HILDA kembali mengejarnya, dan meminta agar DHARMA segera meniduri NINA (FITRI), supaya NINA (FITRI) tak bisa lagi menolak pak DHARMA sebagai suaminya. DHARMA pun bersedia.

DAFI ke toko roti HILDA lalu mencari orang atau tetangga yang bisa dijadikannya bukti bahwa FITRI bukan NINA. DAFI menemukan gadis bernama RATNA, yang merupakan tetangga HILDA dan pernah bekerja di took roti HILDA. DAFI menunjukkan foto FITRI yang ada di HP nya dan RATNA membenarkan kalau itu adalah FITRI. RATNA juga memberitahu bahwa NINA adalah anak kandung HILDA. DAFI membawa RATNA menemui DHARMA untuk bersaksi. Sayangnya HILDA dan NINA melihatnya. Dan pada saat DHARMA sedang berduaan dengan FITRI di dalam kamar DHARMA, dan FITRI mulai sadar dari pengaruh obat, DAFI menggedor kamar DHARMA. DHARMA marah membuka pintu, tapi DAFI menarik FITRI keluar kamar sambil berkata pada DHARMA kalau dia bisa membuktikan bahwa wanita yang bersama DHARMA adalah FITRI. Sayangnya, saat berada di luar kamar, DAFI tidak menemukan RATNA, hingga DHARMA makin marah. Saat hendak kembali ke kamarnya, RATNA muncul. DAFI menanyakan pada RATNA siapa nama wanita yang ada di depan RATNA? RATNA berkata bahwa wanita itu bernama NINA. DAFI kaget. DHARMA makin murka lalu melempar HP DAFI sampai hancur. DAFI tidak tahu kalau HILDA mebayar sejuta pada RATNA asalkan RATNA bersaksi bahwa FITRI adalah NINA dan NINA adalah FITRI. DAFI pun terduduk lemas di depan kamar DHARMA. Sementara itu, di dalam kamar DHARMA, FITRI mulai sadar. FITRI terus menerus memanggil DAFI hingga membuat DHARMA makin jengkel. DHARMA menarik FITRI ke ruang GYM lalu menaikkan FITRI ke TREADMILL kemudian meng-on kan TREADMILL nya dengan kecepatan tinggi, hingga akhirnya karena kelelahan FITRI pun mengaku, kalau dia kenal DAFI di acara ulang tahun di kolam renang. Tetapi FITRI tetap berkata kalau dia adalah FITRI dan BAMA itu pacar NINA. DHARMA pun agak bingug, karena kesaksian RATNA mengatakan bahwa FITRI adalah NINA.

DAFI ke rumah sakit menemui ARYO yang masih belum sadar. Saat itu ARYO dijaga oleh ALVIN, laki-laki kuat, berbadan tegap dan kepercayaan ARYO yang baru datang untuk menjaga dan membantu ARYO. DAFI memohon agar ARYO bangun dari koma nya karena DAFI butuh bantuan ARYO, tapi ARYO tak juga bangun. DAFI akhirnya pergi sambil meminta pada ALVIN, agar mengabarinya jika ARYO sadar. DAFI pergi, tetapi DAFI ditangkap oleh BOY dan anak buahnya. Mereka memakai topeng, hingga DAFI tak mengenali mereka. Saat DAFI tangkap dan dibawa pergi, ARYO mendadak bangun dari komanya lantas meminta pada ALVIN untuk mencari dan menolong DAFI. ALVIN pun pergi menuruti permintaan ARYO.

DAFI dibawa ke sebuah bangunan kosong. DHARMA juga datang ke bangunan kosong itu bersama FITRI. FITRI terkejut melihat DAFI yang diikat dengan harness ke sebuah crane. Dan lengan crane berayun. DAFI tergantung di udara di luar gedung. Tampak dari bawah kalau posisi DAFI sangat tinggi dan sangat ngeri bila DAFI terjatuh. FITRI menjerit histeris.  

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait