Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Panditio Rayendra | 17 Juni 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Dedeh tampak sudah sibuk lagi buka warung Nasi Uduk dibantu Kirun. Maul dan Karjo sedang sarapan, mereka seneng banget Dedeh jualan lagi biasanya mereka kalau mau narik tidak sarapan dulu.

Finny sedang masak makanan kesukaan Rimba dibantu Bude Merry. Bude Merry tanya gimana kelanjutan hubungan Finny sama Rimba. Finny bilang kalau mulai sekarang dia yang akan memperjuangkan cinta Rimba.

Hiro tampak di jalanan menuju rumah Pak Edi, ketika itu Hiro melihat Komplotan Jocker muncul lagi. Hiro mengenali dari topeng Jocker mereka. Hiro tampak cemas tapi Hiro tidak bisa mengenali Toni.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Adel dan Anak Anak panti lagi pada mau dianterin, Anak Anak Panti tampak ceria. Mereka senang karena Babe Rojaq sudah pulang, Mamah Dedeh juga. Sementara Adel tampak sedih, memikirkan Rai.

Pak Edi sedang mengajarkan bela diri pada Maira, Sementara Hiro belum datang. Maira yang teringat pada Hiro yang menyelamatkan Selina dan juga saat Hiro menenangkan Selina, membuat Maira bete.

Tidak lama kemudian, Hiro datang dan minta maaf karena terlambat. Pak Edi menggoda dan bilang dari tadi Maira keliatannya kurang konsentrasi latihannya karena Hiro gak ada di sini. Maira salah tingkah.


Rai menemui Bara Cs di markas baru mereka. Rai bertanya, kenapa Bara menyuruh Saka dan Toru untuk mengincar Tari?! Bara bilang kalau dia ingin Rai kembali gabung sama mereka.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait