Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Panditio Rayendra | 17 Juni 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Fathin diantar Zavi pulang ke rumah. Angga senang sekali, Fatin pintar mencari calon suami. Tapi setelah Zavi pulang, Fatin tegaskan kalau dia tidak suka sama Zavi tapi sukanya sama Aslan. Angga heran, kenapa sih Fatin cari yang susah-susah. Aslan kan sukanya sama Aulia.

Reyhan menemui Aulia di rumah sakit berusaha menghibur Aulia. Tapi Aulia menyuruh Reyhan pergi, Aulia masih marah sama Reyhan, karena ikut andil dalam mempermainkan perasaannya. Reyhan meminta maaf karena awalnya ingin menolong Aslan, tapi dia jadi jatuh cinta sama Aulia.

Aslan pulang ke rumah dengan wajah sedih. Didi bertanya dan mencoba menenangkan Aslan. Aslan cerita kalau Aulia kecelakaan. Dan Aslan juga cerita kalau rahasia tentang dia juga sudah terbongkar, Aulia sudah tahu semuanya. Didi mendukung Aslan untuk terus berjuang demi cintanya.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019.

Mirza hilang kesabaran dan menyuruh anak buahnya menggeledah rumah untuk temukan amplop yang disembunyikan Kania. Kania tampak panic tapi berusaha tenang. Kania rupanya sembunyikan amplop itu di luar dan langsung membawa pergi dengan mobilnya. Marvel melihat itu.

Reyhan lagi bersama Melly. Reyhan cerita kalau Aulia sekarang marah besar sama Reyhan. Melly emosi juga, dia merasa Reyhan bohong sih tapi juga banyak berkorban demi Aulia. Tapi saat ini Reyhan juga sudah putus asa dengan Aulia, Reyhan jadi kepikiran, apa dia sama Melly aja ya.

Aulia dikamar RS memikirkan Aslan dan Reyhan, apa dia sudah keterlaluan marahnya? Hanum datang menjenguk Aulia, Hanum peluk Aulia dengan sedih. Tiba-tiba Rama juga datang, Hanum minta maaf karena sudah lancang masuk kamar Aulia.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait