Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa 18 Juni 2019

Panditio Rayendra | 18 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa 18 Juni 2019

Safira datang ke tempat jumpa pers Mayasari. Tapi ternyata suasana rame banget, dan Mayasari dijagain banget deh dikawal ketat. Safira yang berusha keras ketemu Mayasari tapi tetep gak bisa ketemu.

Kania bantu Gayatri pulang dari rumah sakit. gayatri tapi gak mau istirahat, dia mau ke lokasi. Hari ini kania start syuting stripping hari pertama kan??  Kania tanya siapa pasangan mainnya?  

Kania gayatri dkk udah siap di tempat syuting. Tiba tiba Billy gak bisa dihubungi. Dan saat itu manajernya dateng bilang artis tersebut mau batalin kontrak. Gayatri sangat marah.

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa 18 Juni 2019

Reinhart lagi syuting di tempat lain. tapi sama artis lain bukan amara. ada aria sedang awasi juga disitu. Tiba tiba gayatri muncul disitu dan maki maki aria karena sudah pake cara kotor buat menjegalnya.

Mobil mayasari masuk rumah.masuk gerbang rumahnya. safira lari turun dari ojek, langsung mau kejar tapi ojek tahan suruh safira bayar.  safira baru sadar dia gak punya duit.

Amara temui safira di depan. safira bilang sama amara bahwa dia adalah adik amara yang hilang 15 tahun yang lalu.. tapi amara gak mau denger, gak mau percaya.

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa 18 Juni 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait