Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019

Binsar Hutapea | 19 Juni 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019.

Zavi menelepon Aslan saat Aslan dan Reyhan debat di rumah sakit. Zavi ingatkan Aslan kalau malam ini dia harus dinner dengan Kristal. Aslan tampak bete, Zavi bilang ini demi karier Aslan. Karena kedekatan Aslan dengan Kristal bakal bagus buat mendongkrak karier Aslan.

Reyhan masih berpikir kenapa sekarang hidupnya jadi begini. Aulia sekarang marah besar sama dia. Belum lagi masalah keluarganya. Mirza ingin menceraikan Kania. Reyhan akhirnya memutuskan harus ketemu Mirza.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019.

Sementara itu, Melly pulang dan langsung tanya ke Minarsih ada hubungan apa dengan Marvel. Minarsih kaget, dia menutupi dan berbohong kalau Marvel itu cuma langganan kuenya saja. Melly dalam hati tak percaya, kok bisa sekelas Marvel suka kue kue kampung. Melly ingin cari tahu.

Mirza mau keluar rumah disaat Reyhan datang. Reyhan mempertanyakan kenapa Mirza mau menceraikan Kania. Reyhan juga marah karena Mirza menjadi penyebab Aulia kecelakaan. Mirza tak terima lalu terjadi keributan. Kania datang langsung melerai dan menenangkan.

Aslan makan malam bersama Kristal. Kristal dan Aslan pura-pura romantis karena banyak wartawan disana. Aslan dan Kristal sebenarnya saling nyinyir tapi tetap menjaga imej. Akhirnya Kristal bilang didepan wartawan kalau dia dan Aslan sedang dekat.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait