Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019

Binsar Hutapea | 24 Juni 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019.

Hiro duduk melamun. Rimba menenangkan Hiro dan menyarankan Hiro supaya tidak memasukkan ke hati semua yang dikatakan Bara barusan. Hiro bilang apa yang dikatakan Bara ada benarnya, Maira selalu dalam bahaya karna dirinya.

Selina yang sangat syok dan kecewa, sedang menangis. Selina mengira kalau Hiro dan Maira tak sungguh-sungguh saling mencintai, tapi tadi melihat Hiro yang mengungkap perasaannya, Selina benar benar merasa harapannya untuk mendapatkan hati Hiro sudah berakhir.

Pak Edi menyambut Gerry. Pak Edi memanfaatkan situasi itu. Pak Edi menawarkan Gerry pegang perusahaannya, meneruskan jabatan Sasya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019.

Rai menemui Maira. Maira tanya Hiro ke mana. Rai bilang tak tahu, tadi langsung pergi begitu saja setelah bilang ke semua orang kalau dia cinta pada Maira. Maira kaget dan tak percaya Hiro bilang begitu.

Ketika itu, supir angkot malah berbelok ke jalanan sepi. Penumpang heran, begitupun juga dengan Dedeh. Dia bingung mau dibawa ke mana. Ternyata supir angkotnya masih komplotan Toni.

Toni dan The Jocker sudah menunggu di tepi jalan. Begitu angkot datang dan berhenti dekat mereka, Toni dkk langsung menyuruh semua penumpang keluar dari angkot dan mengancam mereka.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 24 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait