Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 25 Juni 2019

Panditio Rayendra | 25 Juni 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 25 Juni 2019

Arik Cs sedang membahas kalo Hiro nggak ada.  Arik terima telpon dari Rai. Rai tanya Hiro. Arik bilang kalau dari semalam Hiro nggak pulang, ditelepon juga nggak dijawab.  Maira makin kuatir dan minta Rai untuk mencari Hiro.

Dedeh tampak sedang melayani pembeli ditemani sama Kirun, disana ada Babe Rojaq juga. Babe Rojaq dengan hati hati dan agak takut nanya juga, Dedeh tidak jadi pindah kan?! Dedeh tampak bingung.

Gerry sudah selesai temani Sasya terapi, lalu karena sama Suster gak mau disuapin Sasya-nya, Gerry  terpaksa suapin Sasya. Pak Edi senang melihatnya lalu mendekat ke Gerry. Pak Edi nanya kondisi Sasya, Sasya bilang dia udah enakan.

Tari sampai di panti, mengucap salam. Kirun, Dedeh, Cing Leha dan Babe Rojaq yang ada disana langsung menyambutnya. Lalu Tari membagikan oleh oleh untuk Rojak Cs, Dedeh dan juga Cing Leha, Kirun ikutan minta hadiah.

Finny sedang mendandani Rimba. Rimba senang didandani Finny tapi tetap berusaha cool di depan Finny. Saat itu make up artist yang naksir sama Rimba dengan sengaja menyenggol Finny...

Arik Cs mencari Hiro di pemakaman Milka dan mendapati Billy Cs yang sedang mengacak acak makam Milka. Tidak bisa tinggal diam Arik Cs pun maju dan ingin menghentikan mereka.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 25 Juni 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait