Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 25 Juni 2019

Panditio Rayendra | 25 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 25 Juni 2019

Suci dan Embun tampak duduk di dalam taksi. Sesekali Embun melirik ke belakang melihat mobil Marcel yang mengikuti taksi mereka dari kejauhan. Embun membatin Marcel sangat menyayangi Suci.

Embun melangkah masuk juga ke dalam pesantren, Marcel lalu menengadahkan kedua tangannya menatap langit malam, memohon pada Tuhan untuk menolong dan menyembuhkan penyakit istrinya.

Ustad Husnul menyapa Suci dan Suci menangis menceritakan kondisi penyakitnya. Suci meminta Ustad Husnul menyembuhkan penyakitnya itu karena untuk pengobatan medis Suci bilang dia sudah gak mampu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 25 Juni 2019

Aditya pulang ke rumah Bu Saras sendirian dengan wajah sedih. Bu Saras bertanya Aditya dari mana baru pulang semalam ini. Aditya akhirnya menceritakan kalau dia baru dari rumah sakit mengobati Monica.

Aditya duduk tercenung sendirian di pinggir kasur kamarnya. Tidak lama kemudian Lestari masuk dan kembali meminta Aditya berbaikan lagi dengan Bunga. Mungkin Bunga hanya salah paham.

Sementara itu di ruang tengah rumah kontrakan Marcel, Bunga masih menunggu telepon Lestari. Bu Wahida menghampiri Bunga dan bertanya siapa yang menelepon. Tiba-tiba terdengar suara Aditya.

Aditya tampak lemas setelah Bu Wahida menutup teleponnya dalam kondisi emosi. Lestari mengambil HP-nya kembali dan menenangkan Aditya. Aditya bilang dia bingung menghadapi masalah Bunga dan Monica ini.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 25 Juni 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait