Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 25 Juni 2019

Binsar Hutapea | 25 Juni 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 25 Juni 2019.

Aslan segera membuka pintu mobil belakang untuk Aulia. Aulia memandang Aslan dan membuang muka lagi. Gugun yang berada di belakang dan membawa tas besar menghampiri Aslan. "Aslan biar gue yang bawa mobil ya," kata Gugun.  Aslan langsung membopong Aulia.  Aulia kagat dan ia bertatapan dengan Aslan. Aslan mendudukkan Aulia di kursi mobil. Aulia mengalihkan pandangan lagi dari Aslan.

Marvel masih duduk di bangku koridor rumah sakit menunggu kedatangan Wira dan Mirza. Ia terlihat cemas. Tak lama kemudian Mirza datang. Wira datang bersama Sekar. Wira dengan kesal menjauhi mereka. Mirza tersenyum sinis ke Wira. Mirza bilang, "Saya kira kamu tak akan datang, karena kamu takut kebohongan yang kamu buat terbongkar."

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 25 Juni 2019.

Wira langsung menemui dokter langsung mau tes DNA. Tapi kemudian Mirza juga ternyata menghubungi dokter yang lain karena dia tak mau di curangi WIra.

Ternyata diam-diam Melly tiba di sana. Ia terlihat bersembunyi di balik tembok. Melly mendengar semuanya dan kaget. "Pak Mirza benar-benar cerdas, tapi gue setuju sama Ide Pak Mirza," kata Melly.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 25 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait