Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 11 Juli 2019

Binsar Hutapea | 11 Juli 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 11 Juli 2019.

Sambil menangis, Suci tampak melangkah sendirian di jalanan sepi diiringi suara Sherly membaca surat tadi yang membuat Suci makin merasa bersalah. Suci menangis menatap sekitarnya sambil memanggil Sherly.

Masih di pinggir jalanan sepi, Suci mengerang kesakitan memegangi perut hamilnya dengan satu tangannya, sementara satu tangannya lagi menopang tubuhnya. Ronny panik dan bilang pada Suci soal darah di kakinya.

Kembali ke ruang tengah rumah Pak Surya, Marcel bertatapan tajam dengan Sisca. Marcel menuntut Sisca untuk minta maaf sama Suci karena sudah mendorongnya keras tadi. Suci itu kakak kamu, istri Kakak.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 11 Juli 2019.

Yudha tampak duduk sendirian di ruang tengah kontrakan Marcel. Tidak lama kemudian Bunga muncul dari kamar tamu tempat Nathan terbaring. Yudha bertanya bagimana kondisi Nathan. Bunga bilang sudah mendingan.

Yudha dan Bunga tiba di halaman rumah Marcel. Tanpa bicara Yudha terlihat tajam menatap Bunga. Bunga gerah dan bertanya kenapa Yudha menatapnya seperti itu? Yudha tidak merespons.

Mobil Marcel tampak melaju di jalanan sepi. Suci tampak masih mengerang sambil memegangi perut. Marcel sempat kesal dan memarahi Suci, kenapa kamu nekat pergi dalam kondisi seperti ini, Sayang.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 11 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait