Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 11 Juli 2019

Binsar Hutapea | 11 Juli 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 11 Juli 2019.

Kania mau masuk ke kontrakan. Tampak ia masih sedih karena memikirkan Mirza. "Semoga tindakan kecil aku bisa sedikit sembuhkan kegalauan Mas Mirza," kata dia. Tapi tiba-tiba, Reyhan muncul dan peluk Kania dari belakang.

Saat itu mobil bak Aslan datang. Perhatian Reyhan dan Kania langsung teralihkan. Aslan langsung menyapa. Reyhan dan Kania kaget. Kania bertanya ke Reyhan, "loh Rey! Si Aslan pindahan apa gimana!? bukannya dia sekarang tinggal di rumah mewah ya."

Tampak Debby keluar dari dalam kontrakannya. Debby langsung pasang muka sebal saat melihat ada Aslan di depan rumahnya. "Loh, kok ada Aslan? Ngapain kamu malam-malam kesini? Pasti mau deketin Aulia lagi ya?"

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 11 Juli 2019.

Aslan dan Didi lagi beres-beres masukin barang ke dalam rumah. Aslan masuk ke rumah lebih dulu sambil membawa kardus. Didi mau membereskan isi kardus yang tercecer. Lalu saat itulah muka sabarnya berubah kaget dan marah begitu melihat sebuah kalung tercecer di sana.

Aulia bersiap tidur di kamarnya. Dia berbaring sambil cek sosmed di handphone-nya. Tampak di situ penuh dengan postingan yang menghujat Aslan.

Aslan tampak celingukan di depan jendela kamar Aulia. Aslan baru mau ketuk jendela kamar Aulia tapi langsung tersadar kalau jendelanya sedikit terbuka.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 11 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait