Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 15 Juli 2019 Episode 34

Panditio Rayendra | 15 Juli 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 15 Juli 2019 Episode 34

LINDA mengenali ARYO sebagai suaminya lantas hendak berlari keluar tetapi LINDA jatuh karena menginjak bola karet. ARYO, BAMA dan FIRMAN mendengar suara jatuh LINDA lalu bergegas ke kamar ALYA karena mengira ALYA yang jatuh. ALYA juga lari ke kamarnya. ALYA tiba lebih dulu di kamarnya dan kaget melihat LINDA pingsan. ALYA menyembunyikan LINDA di kolong tempat tidur, dan tepat saat ARYO, FIRMAN, BAMA masuk, ALYA sudah duduk manis pura-pura sedang minum the sama bonekanya. Tiba-tiba HP ARYO bunyi, dari kantornya. ARYO minta FIRMAN melanjutkan dengan BAMA karena dia harus ngurus kerjaan. ARYO ke rumah HILDA. HILDA yang habis belanja baju pengantin kaget lihat ARYO menunggu di rumahnya. ARYO memberi mereka cek kosong, dan mempersilahkan HILDA mengisi jumlahnya sesuai keinginan mereka, tapi dengan syarat, NINA harus meninggalkan BAMA. HILDA tidak setuju dan merobek cek tersebut. NINA marah sama HILDA karena merobek cek. HILDA marah. Kekayaan ARYO lebih dari 5 trilyun makanya HILDA tidak mau hanya dikasih uang 100 juta atau 1 milyar, karena dengan menikahi BAMA, NINA bisa memiliki semua kekayaan ARYO.

Setelah sadar bahwa ada sesuatu yang terjadi sama DAFI, BILQIS mengajak mereka untuk memeriksa CCTV. Dan mereka melihat seorang WANITA asing yang mendatangi DAFI. Sayangnya mereka tak bisa mendengar ucapan WANITA PENGHIPNOTIS itu. FITRI ingat kalau SARAH bisa membaca gerak bibir, karena NENEK nya bisu. SARAH belajar membaca gerak bibir dari NENEK nya, karena itu satu-satunya cara mereka berkomunikasi.

BOY baru saja meletakkan durian untuk SARAH. Tapi SARAH terkejut melihat durian di teras rumahnya dan mau muntah mencium baunya. SARAH tidak suka. BOY marah sama TUKANG OJEK yang sudah menipunya. TUKANG OJEK kabur. SARAH teriak ke arah pohon yang bergerak-gerak. SARAH minta orang yang ada di balik pohon itu untuk keluar, kalau tidak dia akan telpon POLISI. BOY akhirnya muncul dengan gugup. SARAH nanya apa durian itu dari BOY? BOY berbohong mengatakan bukan. SARAH mau membuangnya tapi BOY buru-buru ambil dan bilang dia aja yang buang. SARAH bilang, kucingnya akan sembuh. SARAH masuk dan BOY pergi. Saat itu BOY melihat FITRI datang ke rumah SARAH kemudian pergi lagi bersama SARAH. BOY heran.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 15 Juli 2019 Episode 34

SARAH membaca gerak mulut WANITA PENGHIPNOTIS dari CCTV yang mereka tonton. SARAH memberitahu bahwa DAFI telah dihipnotis. Mereka harus menemukan WANITA PENGHIPNOTIS itu, karena hanya dia yang bisa membebaskan DAFI dari hipnotis. BILQIS bingung, siapa yang menghipnotis DAFI. FITRI mengaki, dia tahu siapa. FITRI ke rumah DHARMA dan mengatakan bahwa usaha DHARMA untuk membuat DAFI membencinya akan gagal karena cinta FITRI dan DAFI terlalu kuat. Setelah itu FITRI pergi dan DHARMA marah. DHARMA memerintahkan ANAK BUAH nya untuk menemukan WANITA PENGHIPNOTIS. SARAH dan BILQIS lalu mencari WANITA PENGHIPNOTIS ke terminal bis sementara FITRI pulang untuk menjaga DAFI. DAFI yang sudah gelisah menunggu FITRI, akhirnya bernafas lega melihat kedatangan FITRI. FITRI berkata, jika DAFI kuat maka dia akan bertahan. Dan DAFI pun tersenyum.

Di terminal, BILQIS dan SARAH berpencar untuk mencari WANITA PENGHIPNOTIS. BILQIS bingung, dimana bisa menemukan WANITA PENGHIPNOTIS itu lalu SARAH menelponnya dan memberitahu kalau dia sudah menemukan WANITA itu. BILQIS pun lega.

Sementara LINDA yang sudah siuman lalu berkata kalau dia harus pergi mencari anaknya. ALYA mencoba menahannya tapi LINDA tak terbendung. LINDA pergi dan ALYA menangis. FIRMAN menemui ALYA dan membujuknya. ALYA berkata kalau MAMA BERBIE nya kabur. FIRMAN bingung siapa MAMA BERBIE. ALYA menjelaskan dan FIRMAN kaget karena ciri-cirinya sama dengan LINDA. FIRMAN menunjukkan vedeo LINDA yang ada di HP nya dan ALYA kaget. ALYA bilang itu MAMA BERBIE nya, dan FIRMAN terhenyak. FIRMAN meminta ARYO dan BAMA kembali ke rumahnya.

HILDA akan membuat kesepakatan dengan DHARMA namun NINA tak setuju. HILDA tak perduli, karena menurutnya tindakannya benar. HILDA menemui DHARMA di rumah tua. DHARMA sedang menghajar ANAK BUAH nya yang gagal menemukan WANITA PENGHIPNOTIS. HILDA mengajak DHARMA kerja sama tapi DHARMA tidak mau. DHARMA berkata, setelah itu HILDA pasti akan menghianatinya lagi.

FITRI mendorong DAFI diayunan, sambil menyanyikan lagu pengantar tidur dan saat yang sama LINDA juga sedang menyanyikan lagi tersebut. DAFI berkata, dia pernah mendengar lagi itu tapi sudah lama sekali. FITRI berkata mungkin DAFI pernah mendengar dalam mimpinya dan mereka tertawa.

BILQIS dan SARAH tiba di rumah WANITA PENGHIPNOTIS dan meminta agar WANITA PENGHIPNOTIS menghilangkan hipnotis pada DAFI. Awalnya WANITA itu tak mau tapi BILQIS berlutut memohon padanya hingga WANITA itu mau. BILQIS dan SARAH membawa WANITA itu pergi. BOY melihat mobil BILQIS pergi tapi tidak melihat SARAH. BOY lalu mengikuti mobil BILQIS.

Sementara itu, ARYO, FIRMAN dan BAMA mencari LINDA ke jalanan di sekitar rumah FIRMAN. Mereka ke taman, tapi tak menemukan LINDA. LINDA melihat seorang IBU mendorong kereta bayi, lalu LINDA mengambil bayinya. Si IBU berteriak. ARYO mendengar teriakan si IBU lalu bergegas menghampiri. Tepat saat si IBU akan memukul LINDA dengan tas, ARYO datang melindunginya. LINDA kaget melihat ARYO. ARYO berkata dia datang untuk menjemput LINDA. ARYO membujuk LINDA, mengatakan bahwa bayi itu bukan anak mereka. Bayi itu lalu dikembalikan ARYO pada IBU nya. LINDA menanyakan anak mereka. BAMA datang hendak memeluk LINDA tapi LINDA menepis tangannya. LINDA berteriak bahwa BAMA bukan anaknya. Semua kaget.

Sementara BILQIS, SARAH dan WANITA PENGHIPNOTIS tegang saat tahu sebuah mobil mengejar mereka.

BILQIS, SARAH dan WANITA PENGHIPNOTIS tegang saat tahu sebuah mobil mengejar mereka. DAFI dan FITRI cemas karena waktu yang semakin sempit. SARAH masuk ke basement untuk menghindari kejaran mobil BOY. BOY nunggu di luar basement. BILQIS bawa mobil pergi sementara SARAH dan WANITA HIPNOTIS naik taksi, tapi BOY tahu dan mengikuti taksi. Sementara ARYO khawatir karena LINDA tidak stabil dan teriak saat didekati BAMA. BAMA kecewa. FIRMAN meminta dibawa ke rumahnya karena ada obat penenang di rumahnya. Mereka ke rumah FIRMAN.

Sampai di depan rumah ARYO, SARAH dan WANITA HIPNOTIS turun dari taksi, BOY tak melihat SARAH karena terlindung WANITA HIPNOTIS. BOY hendak menabrak WANITA HIPNOSIS namun SARAH menoleh dan BOY kaget melihat SARAH. BOY lantas ngerem mobilnya dan berhenti. SARAH heran melihat ada mobil berhenti namun tidak melihat siapa yang mengendarainya, SARAH masuk bersama WANITA penghipnotis. BOY balik dan bingung mau bicara apa pada DHARMA sementara DHARMA menelponnya. DHARMA kesal karena BOY tidak angkat telpon. HILDA malah bilang ke DHARMA kalau BOY malah tidak melaksanakan perintah DHARMA. HILDA meminta DHARMA untuk mempertimbangkan sarannya agar mereka bersatu. Tapi DHARMA malah mengusir HILDA dan HILDA mengancam dan bilang DHARMA akan memubutuhkan dirinya dan NINA

Sementara ALYA gembira melihat LINDA kembali ke rumahnya. BAMA hendak memegang LINDA tapi LINDA tidak mau dan mengusir BAMA

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 15 Juli 2019 Episode 34

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait