Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 17 Juli 2019

Binsar Hutapea | 17 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 17 Juli 2019.

Selina menemani Dhani menonton TV dan membujuk Dhani supaya menyuruh Anton berhenti mengawasinya, dia merasa tak nyaman. Saat itu Selina mendapatkan kabar dari Badai kalau Bara baru saja ditangkap polisi.

Tari dan Adel masih menunggu di lorong kantor polisi. Tidak lama kemudian polisi membawa Bara dan juga Rai, disusul Hiro serta Maira. Adel lega melihat Rai dan menyapanya. Tapi Rai benar-benar tak ada waktu meladeni Adel.

Jaylani tampak sedang mengejar Devil Stone Cs.. Rimba berusaha mencegah Jaylani agar jangan memperbesar masalah. Jaylani merasa ini sudah waktunya mereka tahu Klub AL tak akan membiarkan mereka seenaknya di jalanan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 17 Juli 2019.

Bara emosi dan protes pada polisi kalau bukan hanya dirinya dan teman temannya yang harus dipenjara tapi Rai juga. Rai sinis dan bilang, "tanpa lo minta gw emang mau menyerahkan diri."

Dhani kaget membaca SMS dari Sasya. Sasya bilang, dia tidak akan berhenti menghancurkan hidup Dhani yang sudah merebut perusahaan dia. Dan sekarang Sasya tahu, Dhani punya anak bernama Selena. 

Di dalam kamar, Selina menangis sembari memandangi foto keluarga yang ada Baranya. Selina menyesal karena tak berhasil menyelamatan
Bara dan membuat Bara berhenti melakukan kejahatan.

Selina telpon Hiro. Hiro tanya ada apa. Selina meminta Hiro datang ke rumahnya dengan penyamaran seperti biasa dan menemui ayahnya supaya Selina bisa keluar dari rumah karena Selina sekarang dikurung ayahnya. Hiro bilang kalau saat ini dia tak bisa membantu Selina karna Hiro harus menemani Maira yang benar benar membutuhkannya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 17 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait