Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 17 Juli 2019

Binsar Hutapea | 17 Juli 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 17 Juli 2019.

Melly sudah pakai dress casual dengan sepatu sneakers. Dia lagi mempersiapkan surprise berupa breakfast berdua Reyhan. Reyhan pasti senang dia bikin surprise seperti ini.
Tak lama, Aulia datang. Aulia terlihat kagum dengan persiapan yang dilakukan Melly. "Wah, Mel.. Reyhan bisa terharu banget nih lihat semua ini," katanya. Melly
senang Aulia datang.

Reyhan datang. Dia kaget melihat taman itu sudah dihias. Ada balon warna-warni, pita-pita, bunga-bunga segar, dan lain-lain. Melly datang dan langsung menyahuti omongan Reyhan. Reyhan tertegun, menatap Melly dari atas ke bawah dengan penuh kekaguman. Mulutnya sampai bengong.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 17 Juli 2019.

Melly mendekati Reyhan lalu berkata, "ini sebagai bentuk permintaan maaf gue buat elo, Rey, karena gue selalu bikin elo kesel." Melly gandeng tangan Reyhan lalu mengajak ke tikar yang telah disiapkan makanan sarapan.

Aslan dan Aulia memperhatikan Reyhan dan Melly dari jauh. Aulia yakin kalau Melly dan Reyhan sudah baikan, seperti dia dan Aslan saat ini. Aslan tiba-tiba mengeluarkan sesuatu, hadiah buat Aulia.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 17 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait