Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 18 Juli 2019

Panditio Rayendra | 18 Juli 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 18 Juli 2019

Arik baru saja sampai. Saat itu Arik kaget mendapati padepokan yang mengalami kebakaran besar. di depannya petugas pemadam kebakaran yang dibantu warga, berbondong bondong berusaha memadamkan api.

Arik yang masih shock dan terus memperhatikan warga yang masih berusaha memadamkan api, sedang menelpon Maira.  Maira langsung melek dan terbangun dari tidurnya, saat Arik menyampaikan kalau padepokan Hiro terbakar hebat. Maira yang cemas, tanya Hiro gimana.

Rai baru selesai shalat Isya, kemudian berdoa dan memanjatkan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan Alloh untuk kebebasannya. Maira muncul. Maira kasih tau soal padepokan Hiro yang terbakar.

Rimba CS Tiba. Mereka langsung bantuin Arik juga warga yang sedang madamin Api. Tidak lama kemudian Maira dan Rai datang. Maira celingak celinguk dan tanya Hiro mana?! Rimba bilang kalau Hiro belum ditemukan.

Maira masuk ke dalam. Di sekelilingnya banyak asap sehingga pandangan Maira terhalang saat mencari Hiro. Sembari sesekali terbatuk, Maira terus teriak memanggi Hiro hingga kemudian Maira dikejutkan oleh kayu yang terbakar dan runtuh dari atas.

Sasya mengangkat telpon dari Vivi dan kaget pas dengar anak buah Dhani mencari Lady Biker. Vivi tampak cemas dan nanya dia harus gimana, Anton CS pasti bakalan nyerang Basecamp Lady Biker. Sasya cemas juga.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 18 Juli 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait