Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 19 Juli 2019

Binsar Hutapea | 19 Juli 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 19 Juli 2019.

Bu Sandra mendekati bayi Kaisar yang sedang tidur dan berbisik mengajaknya bercanda. Saat bayi Kaisar membuka matanya, Bu Sandra mengambil botol susu kecil dari saku bajunya. Suci muncul di ambang pintu kamar dan langsung menegur Bu Sandra cukup keras. Bu Sandra kaget dan langsung turun dari kasur lalu berdiri kikuk. Suci kaget melihat botol susu di tangan Bu Sandra. Suci yakin di dalam botol susu ini ada apa-apanya.

Bu Sandra menampik. Dia bilang isinya cuma susu bayi biasa yang sering diminum Kaisar. Suci tak percaya dan bicara tegas, "coba minum!" Bu Sandra kaget. Suci berhasil menarik Bu Sandra keluar dari kamar itu. Di luar kamar, Suci memarahi Bu Sandra lagi. Sherly tetap membela Bu Sandra dan bertanya Bunda kenapa sih memaksa Oma minum susu dedek Kaisar.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 19 Juli 2019.

Doni tampak sedang video call dengan Bunga dan Yudha ketika Sandy, Silvy, dan Sisca masuk lagi ke ruangan itu. Doni menyampaikan kabar gembira tentang acara tukar cincin Sandy tadi pada Bunga dan Yudha.

Lestari tampak masih sedih menunggu di ruang rawat anaknya. Air mata Lestari menetes. dia takut banget anaknya itu kenapa-napa akibat kecelakaan itu. Tiba-tiba dokter keluar dari ruang rawat Ando.

Ririn tampak baru tiba di rumahnya bersama Bu Vita. Bu Vita berterima kasih kembali karena Ririn mau memaafkannya. Ririn bilang dia berusaha percaya kali ini. Dia meminta Mamanya juga jangan membuatnya sedih lagi.

Suci dan Marcel tampak sedang ngepakin barang mereka. Tiba-tiba Bu Sandra muncul dan bertanya pada Marcel apa dia boleh ikut? Dia kan pengin juga mencari Monica anaknya di Malaysia sana.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 19 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait