Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 22 Juli 2019

Binsar Hutapea | 22 Juli 2019 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 22 Juli 2019.

Reyhan berlari dengan panik, setelah menerima telepon dari Kania kalau dia ada di kantor polisi. "Ya ampunuun.. ada-ada aja sih? Kenapa Mama bisa sampe
dibawa ke kantor polisi coba?" kata Reyhan. 

Reyhan berpapasan dengan Melly dan Rama yang mau mengurus ganti rugi 2 orang pemilik gerobak dan mobil yang rusak itu. Reyhan lalu pamit.

Kristal jalan mondar-mandir, gelisah, sambil memegang handphone dengan wajah keki. Berkali-kali dia mencoba telepon Jordan, tapi tak juga diangkat. Kristal jadi berpikir apa Jordan masih marah padanya.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 22 Juli 2019.

Aulia dan Aslan menemui Abi, si barista sekaligus pemilik coffee shop. Aulia bersalaman dengan Abi yang terkejut banget dengan kedatangan Aulia.
Aulia lalu mengenalkan Aslan ke Abi. "Saya udah kenal kamu nih di TV dan medsos. Berita tentang kalian lumayan bombastis, ya!" katanya. 

Reyhan sudah sampai di kantor polisi. Saat itu dia sedang berusaha melobi polisi yang jaga di situ supaya bisa bertemu Kania.

Mirza datang terburu-buru dengan cemas. Dia belum melihat Reyhan ada di situ. Mirza langsung tanya ke polisi tersebut, "Gimana Kania, istri saya, Pak?"

Aulia duduk di bangku coffee shop, sambil memandang sedih ke luar jendela. Tiba-tiba dua sendok menutup matanya dari belakang. Aulia sampai kaget, spontan menoleh. Ternyata Aslan.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 22 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait