Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 23 Juli 2019

Panditio Rayendra | 23 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 23 Juli 2019

Terlihat lokasi masih berupa tanah kosong tapi beberapa titik mulai dipasang seng. Terlihat Aulia dan Jordan turun dari mobil. Mereka langsung disambut Mandor dan seorang perwakilan pihak developer.

Aslan tiba dan langsung ke meja resepsionis. Permisi mba, saya mau ketemu Aulia. Aulia Savina. Begitu tahu Aulia lagi keluar sama Jordan. Aslan mendadak cemas.

Aulia sedang cas handphonenya. Tiba-tiba masuk telepon dari Aslan. Aulia pun kebingungan. Slan tolong jangan teleponin aku terus, biarkan aku sendiri dulu.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 23 Juli 2019

Melly sedang di koridor kantor yang sepi. Melly sambil berdiri tampak menelepon Jordan. Halo sorry ya, gue nggak jadi ngelamar kerja di tempat lo. Jordan terkaget.

Telepon sudah keburu ditutup sama Melly. Jordan jadi kecewa berat. Melly simpan handphonenya. Dia lalu mau balik lagi ke ruangan.  Tapi pas baru balik badan ternyata sudah ada Reyhan.

Melly kayak maling yang ketangkap basah. Saking bingungnya dia nggak bisa jawab apa-apa. Reyhan pun terus konfrontir. Ngaku lo! Lo pasti alasan resign karena dibajak sama perusahan lain kan!? ngaku aja deh!

HP Melly berbunyi lagi, Melly buru-buru ambil hpnya. Reyhan yang khawatir Jordan telpon lagi langsung kepo dan ngintip ke hp Melly. Kok Bu Marvel nelepon lo? Lo ada hubungan apaan sama dia?

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 23 Juli 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait