Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 24 Juli 2019

Panditio Rayendra | 24 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 24 Juli 2019

Gugun di café sama Irma, bergaya lagi milih menu. Irma dekatkan kupingnya ke HP Gugun biar bisa ikutan denger. Halo. Halo Rey. Slan. Gue sama eneng udah di Danilla Café. Gugun dan Irma sambil diam-diam melihat Jordan yang lagi sendirian makan di kejauhan.

Jordan lagi makan. Tau-tau HPnya bunyi. Jordan lihat dan langsung berhenti makan. Jordan angkat telpon. Ternyata dari Kartika, Kartika ajak Jordan untuk ketemu klien penting.
Tak lama pelayan datang bawa bill. Jordan terima map bill, tapi saat dia mau ambil dompet, Jordan kaget banget. Loh, dompet aku mana? Jordan lihat ke lantai, takutnya jatuh. Tapi tetap tidak ada.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 24 Juli 2019

Melly duduk di taman, sedih. Gini amat sih nasib cinta gue. Nggak ada yang bener. Gagal terus… Sama Aslan, gagal… jatuh cinta sama Reyhan, eh ternyata abang gue sendiri…

Di taman. Reyhan terlihat ketawa puas. Dia puas banget abis kerjain Jordan. Hahaha! Sukurin lo! Salah sediri lo cari masalah sama gue, pake segala godain si Melly segala sih!

Sementara itu, Melly masih  berada di taman. Ia mau jalan ke arah motornya. Tiba-tiba ada mobil cegat Melly. Melly kaget. Beberapa preman keluar dan langsung membekap mulut Melly dan pergi dari situ. Saat itu Melly berontak. Ia meronta-ronta sambil menendang-nendang.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 24 Juli 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait