Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 25 Juli 2019

Binsar Hutapea | 25 Juli 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 25 Juli 2019.

Aslan keluar dari ruang IGD sambil mendorong tiang infusnya untuk mencari Didi dan Aulia. "Bapak sama Aulia di mana ya?" katanya. Aslan terus berjalan pelan-pelan sambil perhatikan sekelilingnya.

Di taman rumah sakit, Didi tampak bicara dari hati ke hati dengan Aulia. "Bapak tahu. Kamu sangat berat untuk melepaskan Aslan. Kamu pasti kecewa dan menyalahkan keadaan," kata Didi. 

Aulia pergi dari situ dengan sedih. Didi memandangi kepergian Aulia sambil meneteskan air mata. "Jadi ini sebabnya, kenapa Aulia menjauh dari Aslan," Didi membatin. 

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 25 Juli 2019.

Angga ketuk pintu kontrakan Rama sambil memberi salam. Rama membuka pintu dan kaget melihat Angga datang ke tempatnya dengan kaki diperban dan membawa tongkat. Angga langsung memegang tangan Rama sambil menangis. Angga tampak sangat emosional. Rama cemas melihat Angga tiba-tiba menangis pilu.

Aslan berdiri menyender di dinding dekat kontrakan Aulia. Aslan memandangi kalung hijau milik Mama Aulia dengan sedih. Tak lama Aulia keluar dari kontrakannya. Aulia langsung menghentikan langkahnya saat melihat Aslan. Aslan menghampiri Aulia. Aulia tanya, "Kamu kok udah keluar dari rumah sakit?" Aslan hanya menjawab dengan senyum, meski tampak kesedihan di wajahnya. Aslan lalu pegang tangan Aulia dan kasih kalung hijau itu.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 25 Juli 2019.

(bin/bin)

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait