Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 31 Juli 2019

Panditio Rayendra | 31 Juli 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 31 Juli 2019

Aulia, Angga, Fathin, Rama dan Debby keluar dari rumah mau berangkat ke rumah sakit. Fathin yang pengen deket-deket sama Rama dan mau gandeng lengannya. Tapi Debby buru-buru tepis tangan Fathin.

Marvel, Melly dan Reyhan keluar menemui Mirza dan Kania. Mereka kaget melihat Reyhan di sana. Reyhan jadi serba salah dan salah tingkah sendiri.

Mirza bawa berita penting ke Marvel dan Melly, kalau Wira kabur dari rumah sakit. Marvel dan Melly kaget. Mirza tak mungkin membiarkan Melly dalam bahaya, Mirza mengajak Marvel dan Melly tinggal di rumahnya. Semua kaget dengan omongan Mirza.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 31 Juli 2019

Aulia, Aslan, Fathin, Angga dan Debby sudah sampe di rumah sakit. Debby yang masih sinis sama Fathin. Inget ya, Fathin. Apapun yang terjadi, kamu tetap gak bisa jadi bagian dari Keluarga Love!

Rama ke bagian admin untuk mengambil hasil tes DNA. Tapi dia heran karena surat hasil tes sudah diambil. Rama kemudian tanya Debby, Debby juga tidak tahu, tapi ternyata surat hasil tes DNA ada di tas Debby.

Marvel lagi di kamar Melly dalam Villa. Marvel bantu Melly bereskan baju-baju di koper. Mereka bersiap untuk pindah ke rumah Mirza. Melly sepertinya berat harus tinggal di rumah Mirza karena takut menyakiti hati Kania.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 31 Juli 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait