Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari ini Jumat 2 Agustus 2019 - KEMBALINYA MAK IROH

Panditio Rayendra | 2 Agustus 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari ini Jumat 2 Agustus 2019 - KEMBALINYA MAK IROH

IMAS dikhianati oleh suaminya yang berselingkuh dengan seorang sinden bernama LELI. Bahkan JAKA, suami IMAS, menyuruh anak buahnya untuk menghabisi nyawa IMAS. IMAS selamat lalu berusaha menuju hutan untuk menemui MAK IROH, Uwaknya, yang sakti dan dikenal sebagai dukun beranak. Dari MAK IROH inilah IMAS mendapatkan sebuah ilmu pemikat lelaki sekaligus bisa membuat IMAS membalaskan dendamnya pada semua orang yang sudah menyakitinya. Tapi dengan ilmu ini wajah IMAS berbuah menjadi buruk rupa dan menyeramkan seperti hantu.

Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari ini Jumat 2 Agustus 2019 - KEMBALINYA MAK IROH

Untuk bisa berubah cantik, IMAS harus rela menumbalkan bayi dalam kandungannya. Hasutan MAK IROH untuk membalas dendam membuat IMAS tidak berdaya menolaknya. IMAS menumbalkan bayinya sendiri demi bisa memiliki wajah secantik bidadari dan balas dendam pada semua orang yang menyakitinya. Setiap bulan purnama IMAS juga harus menumbalkan satu orang bayi, jika terlambat maka wajah IMAS akan kembali berubah menyeramkan seperti hantu.

IMAS yang sudah memiliki wajah secantik bidadari tampil sebagai sinden dengan nama samaran LASARATI. JAKA dan LELI tidak mengenali IMAS lagi karna wajahnya kini terlalu cantik. JAKA terpesona pada IMAS. Begitu juga DADANG dan ASEP, anak buah JAKA. Namun DADANG dan ASEP menjadi korban pertama pembalasan dendam IMAS. LELI yang sudah hamil akhirnya juga menjadi korban karna IMAS ingin LELI merasakan sakit seperti yang dulu dirasakan IMAS. LELI juga meregang nyawa bersama janin di perutnya. Nasib yang tidak kalah mengenaskan juga akhirnya menimpa JAKA yang tewas dibakar IMAS di dalam rumahnya sendiri. Dendam IMAS terbalas sudah. Kini IMAS ingin melepaskan ilmunya hidup normal seperti dulu. MAK IROH memberitau cara untuk melepaskan ilmu itu. tapi ini justeru membuat makhluk astral marah lalu menghabisi MAK IROH karna dianggap mengkhianatinya, sebab makhluk astral itu tidak akan pernah rela melepaskan IMAS. IMAS pun kemudian menjadi dukun beranak yang sakti sekaligus kejam menggantikan Uwaknya, MAK IROH.

 

PEMAIN Rahasia Hidup ANTV Hari ini Jumat 2 Agustus 2019 - KEMBALINYA MAK IROH

    Yurike Prastica sebagai Iroh
    Irma Darmawangsa sebagai Imas
    Iqbal Pakula sebagai Jaka
    Sendy Mamahit sebagai Leli

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait