Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019 PELAKOR PENGABDI SETAN

Panditio Rayendra | 6 Agustus 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Rahasia Hidup Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019 PELAKOR PENGABDI SETAN

HERU sangat senang saat tahu Nadya (Istri Heru) hamil, penantian lama yang mereka tunggu. Malam itu Heru harus ketemu klien dan berjanji pada Nadya akan segera pulang. Ternyata kehamilan Nadya membuat pembantunya yang bernama AYU kesal, karena sudah lama Ayu mencintai Heru. Ayupun membunuh Nadya dengan cara di santet menggunakan boneka jerami yang dipasang foto Nadya. Nadya tewas terjatuh dari tangga, setelah sebelumnya merasakan sakit di kepala dan leher yang seperti tercekik tambang. Heru sangat terpukul atas kematian Nadya yang tengah hamil muda. Setelah Nadya dimakamkan, Ayu begitu perhatian pada Heru. Namun Heru tetap larut dalam kesedihan. Ayupun memberikan Heru ramuan pelet untuk menaklukan hati Heru. Ramuan pelet itu berhasil membuat Heru jatuh cinta pada Ayu. Merekapun menikah. Kini Ayu menjadi nyonya Heru, sikapnya semakin sombong pada para tetangga dan bahkan terhadap Parjo, tukang kebun di rumah Heru, yang sebenarnya mencintai Ayu. Tak ingin ada nuansa Nadya di rumah, Ayupun menyuruh Parjo membuang barang-barang milik Nadya. Namun Parjo malah menyimpannya di gudang.

 

Arwah Nadya bergentayangan meneror Ayu yang sedang hamil. Bahkan arwah Nadya menemui Heru di kantor, mengganggu Parjo dan para tetangga. Ayu ketakutan terus di hantui Ayu, apalagi disaat dirinya hamil. Tak ingin diorinya dan kandungannya terluka, Ayu mendatangi paranormal, yang dulu memberikannya boneka santet untuk membunuh Nadya. Ayu diberikan garam yang sudah dibungkus kain putih. Tanpa sepengetahuan Heru dan Parjo, Ayupun menaruh garam itu ke setiap sudut rumah. Arwah Nadya marah karena tak bisa menembus rumah Heru karena telah dipagari. Nadya mendatangi paranormal yang membantu Ayu lalu membunuhnya. Heru menemui seorang ustadz kenalannya untuk membantu dia dan Ayu dari teror Nadya. Namun setelah ustadz itu memegang Heru, Heru mendadak pusing, ternyata pengaruh pelet Ayu masih bersarang di tubuh Heru. Ustadz menghilangkan pengaruh pelet itu.

Sinopsis Rahasia Hidup Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019 PELAKOR PENGABDI SETAN

Kehamilan Ayu mulai membesar. Ayu sewa pembantu untuk beberes rumah, namanya Atun. Ternyata Atun membuang bungkusan garam yang dikirianya kotoran. Hal itu membuat hantu Nadya dapat meneror kembali Ayu. Malam itu Ayo mengalami kontraksi hebat. Heru panik mau membawanya ke rumah sakit, namun mendadak mobilnya gak bisa menyala. Begitupun dengan HP Heru yang ngeheng disaat mau memanggil taksi. Heru menyuruh Parjo memanggil dokter atau bidan. Ayu mengerang kesakitan, mengalami pendarahan. Atun dan Heru bantu Ayu melahirkan. Disaat Ayu berjuang sekuat tenaga untuk dapat melahirkan, muncul hantu Nadya yang ingin membunuh Ayu. Ayu ketakutan dan akhirnya mengakui perbuatannya yang telah membunuh Nadya, pada Heru. Heru shock tak menyangka. Bayi dalam kandungan Ayu lahir, namun Ayu tewas. Bida datang menolong Ayu. Semua fokus menolong Ayu, hingga tak sadar Nadya mengambil bayinya Ayu. Heru melihatnya dan mengejar Nadya. Heru memohon pada Nadya untuk tidak membunuh bayi yang tak berdosa itu. Nadya luluh dan menyerahkan bayi itu ke Heru. Nadya menangis berpisah dengan Heru. Nadya menghilang.. SELESAI

 

PEMAIN Rahasia Hidup Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019 PELAKOR PENGABDI SETAN

1.            Margin Wirheem sebagai Nadya

2.            Arie Dwi Andhika sebagai Heru

3.            Malika sebagai Ayu

4.            Unang sebagai Parjo

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait