Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini DENDAM KESUMAT PENUNGGU POHON KERAMAT

Panditio Rayendra | 7 Agustus 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Rabu 7 Agustus 2019 DENDAM KESUMAT PENUNGGU POHON KERAMAT

ASTI yang seorang pembantu, diusir oleh DRAJAT dan RISMA yang merupakan majikannya karena dianggap menjebak dan menggoda anak sulungnya yang bernama ROMI untuk mengakui kehamilannya. Sedangkan Romi tidak mau bertanggung jawab. Asti pasrah dirinya diusir. BAYU (Adiknya Romi) yang saat itu masih berusia 6 tahun, melihat dari celah pintu kamar, Asti yang diusir.Asti datang ke rumah orang tuanya, namun Ayahnya marah dan mengusirnya.Ibunya Asti sedih melihat kepergian Asti, namun tak bisa berbuat apa-apa. Asti menangis meratapi nasibnya, lalu dia bersandar di bawah pohon besar untuk rehat. Tiba-tiba Asti disekap oleh Romi yang datang bersama Drajat dan Risma. Mereka datang ingin membunuh Asti, karena takut Asti buka mulut. Asti dibunuh dengan cara digantung di pohon, agar terkesan Asti bunuh diri. Keesokan harinya banyak orang yang melihat Asti tewas gantung diri, mereka mengira Asti bunuh diri. Ibunya shock hingga pingsan saat tahu Asti tewas tergantung di pohon.

 

Setelah kematian Asti, Romi berserta kedua orang tuanya di teror arwah Asti. Romi terbangun saat mendengar suara Asti memanggilnya. Romi berjalan keluar rumah dengan tatapan kosong. Romi tiba di pohon tempat Asti tewas di gantung. Asti menyuruh Romi melakukan bunuh diri. Romi menurut dan tewas gantung diri. Risma dan Drajat terpukul atas kematian Romi. Drajat meluapkan kemarahannya dengan cara menebang pohon dengan menggunakan kapak, namun kesulitan dan tangannya yang memegang kapak menyerang dirinya hingga tewas. Risma shock, lalu pindah rumah bersama Bayu. Dua lima tahun berlalu, Risma yang sudah tua mengalami sakit parah. Sebelum meninggal, Risma berpesan pada Bayu untuk tidak kembali ke rumah yang dulu ditinggalkan.Bayu dilema karena ia tak punya uang untuk mengontrak rumah. Bayu terpaksa mengajak ANITA (Istri Bayu) dan DAFFA (Anaknya Bayu) untuk tinggal di rumah yang lama.

Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Rabu 7 Agustus 2019 DENDAM KESUMAT PENUNGGU POHON KERAMAT

Sejak tinggal di rumah itu, Bayu, Anita dan Daffa selalu mengalami kejadian aneh dan selalu di teror arwah Asti. Anita menyuruh Bayu untuk pindah, karena ia tak ingin terjadi sesuatu pada Daffa, Bayu dan dirinya. Namun Bayu menyabarkan Anita untuk tetap bertahan di rumah itu, karena tak ada pilihan lagi. Tak tahan selalu diganggu arwah Asti, Bayu menemui seorang ustadz dan curhat. Ustadz menyuruh Bayu untuk meminta maaf pada Asti dan keluarganya. Bayu langsung menemui ibunya Asti dan meminta maaf atas nama orang tua dan kakaknya. Awalnya ibunya Asti tak bersedia, namun akhirnya mau memaafkan. Suatu malam, Daffa akan dicelakai oleh Asti, namun dapat dicegah Bayu, tapi akibatnya Bayu tewas. Asti senang, lalu kembali ingin mencelakai Daffa dan Anita, namun dapat dicegah oleh ustadz. Asti kesal lalu menyerang ustadz, namun dapat dilumpuhkan. Asti menghilang. Anita dan Daffa terpukul atas kematian Bayu. Anita mengajak Bayu untuk meninggalkan rumah itu. Beberapa hari kemudian, ada satu keluarga yang membeli rumah itu. Mereka tampak senang, namun setelah berada di dalam rumah, mereka terkejut saat melihat penampakan arwah Asti.

 

PEMAIN Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Rabu 7 Agustus 2019 DENDAM KESUMAT PENUNGGU POHON KERAMAT

 

1.      Ria Winata sebagai Asti

2.      Kris Anjar sebagai Bayu

3.      Alessia Cestaro sebagai Anita

4.      Dharty Manullang sebagai Risma

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait