Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019 TEMAN DARI DUNIA GAIB

Panditio Rayendra | 8 Agustus 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019

TEMAN DARI DUNIA GAIB

Juki (38) pulang ke rumah dengan tampang kusut dan acak-acakan. Dia baru saja dipecat dari pekerjaannya sebagai kuli bangunan karena ketahuan mencuri sisa bahan bangunan untuk dia jual lagi. Juki makin stress karena Mayang (32) istrinya tidak menyediakan makanan apapun karena mereka sudah kehabisan uang. Juki marah dan membentak Mayang menyuruhnya cari duit dimana saja. Juki gak mau tau Mayang harus pulang bawa uang. Mayang keluar rumah sambil nangis sesegukan. Seorang tetangga menawari Mayang pekerjaan sebagai buruh cuci di rumah juragan Kardi. Tapi ternyata juragan Kardi berniat melecehkannya. Bahkan juragan Kardi tega memfitnah Mayang sebagai pencuri karena kesal tidak bisa mendapatkan Mayang. Mayang pun kehilangan kepercayaan dari warga dan dituduh sebagai pencuri.

Rasyid, anak Juki dan Mayang, bertemu Jati, seorang anak kecil yang sedang bermain kelereng dan mengaku tidak punya rumah. Rasyid mengajak Jati pulang dan tinggal di rumahnya. Rasyid tidak tau, bahwa Jati adalah hantu anak kecil, anak seorang pemulung yang terpisah dengan orangtuanya dan tewas karena tabrak lari. Mayat Jati dibuang begitu saja. Juki kesal dengan niat Rasyid yang ingin mengajak Jati tinggal bersama mereka, karena mereka sedang kesulitan keuangan. Tapi Jati malah bilang, selama dia tinggal bersama keluarga Rasyid, maka keluarga itu tidak akan kesulitan.

Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019

Kehidupan Juki dan Mayang berubah drastis sejak Jati tinggal bersama mereka. Juki sering menemukan perhiasan di rumahnya. Namun dia gunakan untuk foya-foya dan berselingkuh dengan Mirna, mantan pacar Juki sekaligus pemilik warung kopi. Warga banyak yang mengeluh kehilangan uang dan perhiasan mereka. Mereka makin curiga itu pasti perbuatan Mayang.  Hantu Jati juga meneror dan membunuh warga yang menuduh Mayang sebagai pencuri. Termasuk juragan Kardi yang sudah  memfintah Mayang.

Mayang yang akhirnya mengetahui kalau Jati lah yang telah mencuri perhiasan milik warga, lalu berniat mengusirnya. Namun dihalangi sama Juki karena tau dia bisa manfaatkan Jati untuk mencuri perhiasan warga agar bisa kaya raya. Juki dan Mirna bahkan tega menyekap Mayang yang selalu ingin mengusir Jati. Rasyid panik melihat ibunya disekap. Dia minta pertolongan warga untuk bebaskan ibunya tapi gak ada yang percaya. Rasyid pun minta bantuan seorang ustad. Juki dan Mirna lalu berniat kabur setelah ketahuan punya peliharaan hantu kecil yang dia manfaatkan untuk mencuri. Juki dan Mirna dikejar warga. Juki yang merasa tidak membutuhkan Jati lalu mengusirnya pergi. Tapi Jati marah dan meneror Juki dan Mirna hingga Mirna pun tewas dibunuh Jati.

Juki lalu kabur dari kejaran warga, namun ia terjebak di pinggir sungai dan gak bisa kabur lagi. Ia pun langsung terjun ke sungai yang arusnya deras karena tidak mau tertangkap. Juki pun mati terseret arus.

Sementara itu, terlihat hantu Jati terlihat mendekati korban barunya dengan modus bermain kelereng. Anak kecil yang nampak sudah masuk dalam jebakan hantu Jati.

PEMAIN Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Kamis 8 Agustus 2019

    Weni Panca sebagai Mayang
    Ahmad Affandy sebagai Juki
    Shirley Margaretha sebagai Mirna
    Tahta Perlawanan sebagai KArdi

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait