Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 64 - Tabloidbintang.com
Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 64
Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 64

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 64

Rabu, 14 Agustus 2019 16:00:42 WIB | Panditio Rayendra
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 64

DAFI kaget melihat video itu diputar. RIZKY muncul mengatakan bahwa isteri yang selama ini DAFI banggakan ternyata hanyalah perempuan murahan yang bersikap pura-pura suci dan lugu. DAFI kaget melihat vedeo tersebut dan tak bisa berkata-kata. Lalu pada saat yang sama, FITRI juga sampai membawa pesanan kue dan shock melihat DAFI sedang menonton vedeo tersebut. RIZKY melihat FITRI, makin menghina FITRI dan memprovokasi DAFI untuk meninggalkan FITRI. FITRI takut melihat reaksi DAFI yang terlihat muram dan sangat marah, hingga akhirnya DAFI menyerang RIZKY dan menghajarnya dengan membabi buta. Ketika INDRA dan ADIT datang, DAFI juga menghajar mereka. DAFI mengatakan bahwa FITRI adalah isterinya dan tak boleh ada seorangpun yang menghinanya atau berkata tidak senonoh padanya. RIZKY berkata kalau FITRI memang telah dinodai namun BILQIS datang dan membela FITRI. BILQIS berkata kalau dia melihat semuanya, tapi dia tahu dan ingat betul kalau ADIT, INDRA dan RIZKY kabur saat menyadari BILQIS memergoki mereka. Dan saat itu BILQIS tidak berkata sepatahpun, karena BILQIS membenci FITRI. Tapi BILQIS tahu kalau yang ada di vedeo itu bukan FITRI, dan RIZKY CS mebuat vedeo palsu untuk menjatuhkan FITRI. BILQIS lalu menelpon POLISI untuk menangkap ketiga anak tersebut. RIZKY berhasil mendorong DAFI lalu kabur. Sehingga POLISI hanya menangkap INDRA dan ADIT. RIZKY yang mengintip dari balik pohon, dendam dan berjanji akan membalas FITRI. Sementara DAFI berkata pada FITRI, jadi inilah vedeo yang diributkan itu? DAFI tidak marah dengan vedeo itu, tapi DAFI kecewa karena FITRI tidak mempercayainya untuk menceritakan soal vedeo tersebut. FITRI mencium tangan DAFI sambil minta maaf bahwa dia menyesali semuanya. Hingga akhirnya DAFI memeluknya.

Sementara HILDA yang diikat plastik dan diletakkan di dalam peti mati, berteriak-teriak pada DHARMA, agar DHARMA melepaskannya. HILDA berkata kalau DHARMA tidak akan bisa menemukan BAMA sendirian tanpa bantuannya. Tapi DHARMA tak memperdulikannya. DHARMA berkata, dia punya banyak anak buah dan bisa melakukan segalanya. Dia akan menemukan BAMA sendiri. DHARMA pergi lalu berpesan pada anak buahnya agar menjaga gudang dengan baik supaya HILDA tak bisa melarikan diri.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 64

Di rumah DAFI, BAMA bersama NINA yang mengatakan kalau BAMA terlalu nekat melakukan hal yang berbahaya. NINA tak mau BAMA melakukan hal seperti itu lagi. BAMA berjanji akan mencari pekerjaan setelah tangannya sembuh, agar mereka tidak lagi tinggal di rumah DAFI. Pada saat itu BAMA melihat sebuah bayangan di jendela. BAMA keluar mengejarnya. BAMA mengejar ke dapur hingga bayangan itu muncul dan ternyata adalah RIZKY. BAMA berkelahi dengan RIZKY hingga RIZKY mengeluarkan sebilah belati dan mengancam BAMA. NINA berteriak, rampok hingga ARYO datang. ARYO menarik BAMA tepat saat RIZKY mengayunkan belatinya pada BAMA dan akhirnya mengenai lengan ARYO. RIZKY berlari keluar dan BAMA terus mengejarnya. RIZKY berlari ke jalan utama dan tepat saat itu mobil DAFI muncul. DAFI menginjak rem tiba-tiba dan melihat RIZKY yang juga melihat DAFI. DAFI turun dari mobil dengan marah dan menghampiri RIZKY tapi RIZKY menghentikan taksi yang lewat lalu pergi. DAFI hendak mengejar tapi FITRI berteriak BAMA pingsan, hingga DAFI tidak jadi mengejar. BAMA digotong masuk ke dalam rumah oleh DAFI, dimana NINA sedang mengobati lengan ARYO yang kebeset pisau, tapi melihat BAMA digotong masuk dalam keadaan pingsan, NINA berlari ke BAMA. NINA panik mengompres BAMA dengan air dingin hingga BAMA sadar. BAMA mengingatkan DAFI agar berhati-hati pada RIZKY. Saat itu BILQIS melihat luka di lengan ARYO yang belum diselesaikan pengobatannya oleh NINA. Karena itu BILQIS menyelesaikannya seraya berterimakasih pada ARYO karena telah menyelamatkan BAMA. ARYO berkata bahwa BAMA sudah dianggapnya seperti anaknya sendiri. BILQIS pun demikian terhadap DAFI, apa lagi dia yang merawat dan membesarkan DAFI dari kecil.

RIZKY bertekat untuk membalas FITRI dan dia berpikir untuk mencari bantuan seseorang yang juga berniat menghabisi FITRI yaitu HILDA. Karena di rumahnya HILDA tidak ada, maka RIZKY mencarinya ke rumah DHARMA. Saat itu, RIZKY mendengar teriakan minta tolong HILDA dari gudang hingga RIZKY mendekati gudang. RIZKY melihat GEPENG menjaga gudang hingga RIZKY mengecohnya. RIZKY menakuti GEPENG lalu saat GEPENG lengah, RIZKY menghajarnya hingga GEPENG pingsan. RIZKY menyelamatkan HILDA. HILDA bertanya apa yang harus diberikan HILDA sebagai imbalan? Dan RIZKY berkata, dia butuh sekutu untuk menghancurkan DAFI dan FITRI, dan HILDA sepakat.

     DHARMA sedang bicara sama BOTAK, yang memberitahu kalau toko kue FITRI sudah dibuka. Saat itu GONDRONg datang, melaporkan kalau HILDA kabur. DHARMA marah dan memerintahkan semua orangnya untuk bergerak. Sementara HILDA dan RIZKY berada di halaman belakang dan kebingungan bagaimana cara melarikan diri. HILDA melihat garasi yang terbuka dan ada mobil van DHARMA. HILDA menarik RIZKY ke garasi, masuk ke dalam mobil VAN dan kabur. Anak buah DHARMA tak berhasil mengejarnya karena tidak ada kendaraan lain. HILDA dan RIZKY senang dan saling tos untuk keberhasilan mereka.

DHARMA menghajar anak buahnya karena HILDA bisa lolos dan DHARMA menyuruh mereka mencari HILDA dan membawanya kehadapannya. HILDA menelpon DHARMA dan mengejek DHARMA. DHARMA kesal namun HILDA menenangkannya dan mengatakan kalau mereka masih keluarga karena anak-anak mereka menikah. RIZKY kesal karena merasa dikhianati HILDA tapi HILDA menjelaskan semuanya hingga RIZKY mengerti.

DHARMA ke toko kue dan memperhatikan toko kue dari depan, memperhatikan FITRI. FITRI ke dapur dan DHARMA turun dari mobil dan masuk ke toko kue dan memesan semua kue yang ada, namun BILQIS teriak mengusirnya bahkan melempar DHARMA dengan telor. FITRI yang ada di dapur kaget dan bergegas keluar. FITRI menghadapi DHARMA kesal dan pergi. ANAK BUAH DHARMA mau marah, tapi DHARMA mencegahnya. Lalu FITRI kembali mengatur kuenya dan kaget karena tiba-tiba banyak anak-anak yang dating ke took kuenya untuk membeli kue. FITRI dan BILQIS melayani anak-anak dan FITRI kaget karena semua anak membawa uang baru seperti baru diambil dari bank sementara sepatu dan pakaian mereka lusuh. FITRI curiga dan tanya anak-anak dapat uang darimana dan anak-anak menunjuk keluar. FITRI keluar membawa uang anak-anak dan melemparkan uang tersebut ke DHARMA dan mengingatkan DHARMA kalau dirinya dalah istri DAFI.

DHARMA pulang dengan kesal dan saat dia membuka jendela dan sebuah poster konser penyanyi Malaysia ANIZA masuk ke mobilnya dan DHARMA kaget. DHARMA seperti menganali penyanyi tersebut dan mencari tahu siapa dia dna DHARMA kaget karena penyanyi itu mirip CITRA di usia 25 tahun lalu. Walau sekarang penampilannya yang glamour seperti DIVA.

Sementara FITRI shock mendapat kiriman boneka jerami yang tertusuk paku oleh orang tak dikenal. FITRI takut namun DAFI menangkannya. Sementara NINA criga dengan mobil yang sudah 4 jam parkir di depan rumah DAFI. BAMA keluar dan mobil yang berisi HILDA dan RIZKY kabur.

BAMA, DAFI dan ARYO menelpon BOY membahas terror tersebut tanpa melibatkan perempuan agar mereka tidak khawatir.

Keesokan harinya NINA mendapat telpon dari seseorang mengatasnamakan rumah sakit dan meminta NINA segera membawa BAMA ker uamh sakit karena tangannya bermasalah dan harus cepat kalau NINA tidak ingin tangan BAMA diamputasi. NINA panik berlari keluar dan bertemu BILQIS yang ikutan panik. NINA dan BILQIS bergegas menyusul BAMA yang mengantar DAFI dan FITRI ke toko kue.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 64

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Terbaru
loading...
Syahrini dan Reino Barack Buka Bisnis Rumah Makan Wujudkan Impian Ibunda

Syahrini dan Reino Barack Buka Bisnis Rumah Makan Wujudkan Impian Ibunda

19 menit yang lalu
7 Ide Hadiah Natal Istimewa untuk Ibunda Tercinta

7 Ide Hadiah Natal Istimewa untuk Ibunda Tercinta

48 menit yang lalu
Donna Agnesia Bercucuran Air Mata Mengenang Almarhumah Ibunda

Donna Agnesia Bercucuran Air Mata Mengenang Almarhumah Ibunda

1 jam yang lalu
Bawa Kabur Uang 900 Juta, Vicky Prasetyo Resmi Dilaporkan dengan Pasal Penipuan

Bawa Kabur Uang 900 Juta, Vicky Prasetyo Resmi Dilaporkan dengan Pasal Penipuan

1 jam yang lalu
Heboh Kabar Vanessa Angel Menikah, Ucapan Mantan Pacar Bikin Salfok

Heboh Kabar Vanessa Angel Menikah, Ucapan Mantan Pacar Bikin Salfok

2 jam yang lalu
Vanessa Angel Sudah Menikah Secara Diam-diam

Vanessa Angel Sudah Menikah Secara Diam-diam

2 jam yang lalu
Divonis Penjara atas Kasus Pemalsuan Ijazah, Pelawak Nurul Qomar ajukan Banding

Divonis Penjara atas Kasus Pemalsuan Ijazah, Pelawak Nurul Qomar ajukan Banding

3 jam yang lalu
Intip Foto Maternity ala Young Lex dan Eriska Nakesya

Intip Foto Maternity ala Young Lex dan Eriska Nakesya

3 jam yang lalu
Inspirasi Tatanan Rambut di Malam Natal

Inspirasi Tatanan Rambut di Malam Natal

4 jam yang lalu
Pamer Dada di Instagram, Clara Gopa Duo Semangka: Mau yang Kiri, Apa yang Kanan?

Pamer Dada di Instagram, Clara Gopa Duo Semangka: Mau yang Kiri, Apa yang Kanan?

4 jam yang lalu