Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019

Binsar Hutapea | 15 Agustus 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019.

Ayumi lagi berdua dengan Hiro. Hiro tanya kok Ayumi bisa selamat. Ayumi malah menangis lalu bilang itu yang bikin dia sadar."Gue bersyukur banget Allah ngasih gue kesempatan untuk hidup," ujarnya. 

Rimba kesal. karena tak tahu Toni dan Hiro fight di mana. Tanya Hiro tidak akan dikasih tahu, tanya Toni juga begitu. Ketika itu Rimba mendengar ada motor masuk, lalu dia mengintip.

Toni tampak sedang meditasi. Dia sudah tidak latihan lagi karena mengumpulkan tenaga. Di sana ada anak-anak TBS. Toni terima telepon dari Bara. Toni kasih tahu kalau nanti malam dia mau bertarung dengan Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019.

Rimba keluar dari basecamp menuju motornya, ternyata di sana sudah ada Bara. Bara berhenti di sana karena melihat motor Rimba. Bara tanya
untuk apa dia di sana. Rimba langsung menyerang Bara.

Selina kaget melihat Hiro sama Ayumi, Selina mengenali Ayumi. Ternyata dia ada hubungan sama Hiro. "Apa jangan jangan Ayumi itu pacar Hiro yang benaran? Kenapa Hiro tidak pernah cerita?" Selina penasaran.

Sementara itu Rimba lumayan terdesak, Bara semakin hebat, tapi diselamatkan warga di sana. Mereka membubarkan Bara dan Rimba. Bara dan Rimba pun pergi dari sana. Hiro tampak sedang salat lalu berdoa, setelah itu Hiro terima telepon dari Toni. Toni menunggu Hiro sekarang juga. Hiro bilang dia masih di rumah, dia akan berangkat sekarang.

Toni sudah berdiri menunggu Hiro di ketinggian. Tidak lama kemudian, Hiro muncul naik motornya. Hiro pun turun dari motornya lalu loncat dan berhadapan dengan Toni.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait