Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019

Binsar Hutapea | 16 Agustus 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019.

Selina bertanya soal Hiro ke Ayumi. Selina melihat Ayumi bareng Hiro lalu bertanya apakah Ayumi pacarnya Hiro. Ayumi heran dan balik bertanya memang ada apa.  Dia lalu tanya Selina siapanya Hiro. Selina tidak mau mejawab.

Rai membujuk Maira supaya mau pulang. Dia akan mengabarkan Maira kalau ada perkembangan dari Hiro. Maira akhirnya mau pulang juga. Maira pamit ke Rai, Maira minta Rai mejaga Hiro dengan baik. Maira pun pergi.

Maira sedang di jalan mau pulang, dia menguap karena masih mengantuk. Tiba-tiba saat menengok spion dia melihat Bara mengikutinya. Maira syok. Maira langsung mengebut, dia tahu kalau sekarang Bara membencinya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019.

Ayumi tampak naik motor, tapi kemudian malah mogok. Ayumi kesal dan bingung. Ketika itu Bono dan Kibo lewat. Kibo langsung menghampiri dengan senang hati.

Bara berusaha membuka pintu mobil Maira. Maira tidak mau membuka pintu mobilnya. Maira malah meledek dari dalam mobil sambil menjulurkan lidahnya. Bara makin emosi sampai mau pecahkan kaca mobil Maira.

Rai keluar dari rumah sakit mau naik motornya, malah bertemu Tari yang datang bareng Adel. Adel kaget karena Tari tidak bilang kalau di sana ada Rai. Adel menggumam,"Kok Kak Tari enggak bilang ada Rai di sini."

Adel tampak sedih menatap jalanan, dia pikir sebaiknya dia merelakan Rai bersama Tari. Adel merasa Rai memang tidak mencintainya. Jadi, untuk apa ia berharap Rai mencintainya kalau jelas dia mencintai Tari.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait