Keluar Dari Agensi Woollim Entertainment, L Infinite Tulis Surat Ini untuk Penggemar

Rizki Adis Abeba | 19 Agustus 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, personel Infinite, L, memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment. Pada Senin (19/8), L menulis surat yang ia tujukan untuk penggemar Infinite dan membenarkan soal hengkangnya ia dari agensi Woollim Entertainment.

“Halo, ini Kim Myung Soo, L. Saya ingin menundukkan kepala untuk meminta maaf karena menyapa kalian dengan kabar tidak menyenangkan. Dan saya ingin berterima kasih karena selalu memberikan dukungan yang hangat. Hati saya terasa berat memikirkan bahwa kabar yang akan saya sampaikan mungkin akan menyakitkan bagi INSPIRIT, yang selalu memberikan saya cinta yang luar biasa,” tulis L.

L mengatakan keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak ia pilih setelah memikirkan berbagai pertimbangan. “Dengan berakhirnya minggu lalu, kontrak saya dengan Woollim berakhir. Saya membuat keputusan sulit setelah memikirkan banyak hal. Setelah banyak pertimbangan, saya memutuskan untuk berdiri sendiri. Saya merasa butuh tantangan baru dalam hidup dan saya akan memulai tantangan baru itu,” ungkap L.

Setelah bernaung di bawah Woollim Entertainment selama sepuluh tahun bersama grup Infinite, tentunya L merasa banyak hal yang telah ia pelajari juga pengalaman indah yang tak terlupakan.

“Semua momen yang saya habiskan bersama dengan Inspirit setelah debut sebagai Infinite adalah saat yang indah. Personel Infinite yang telah menghabiskan waktu bersama saya, semua waktu yang saya jalani bersama mereka membuat saya bahagia karena mereka. Saya ingin berterima kasih sekali lagi dan berjanji bahwa kita akan selalu bersama-sama,” ungkap L.

“Sulit untuk mendeskripsikan dalam kata-kata betapa besarnya kekuatan yang diberikan para personel Infinite dan Inspirit sejak saya debut sampai sekarang. Meskipun kita akan bersama dalam bentuk dan jalan yang berbeda dengan sebelumnya, tidak akan ada perubahan dalam rasa percaya bahwa kami akan terus saling mendukung dan terus bersama,” lanjut L.

L juga berterima kasih kepada pimpinan Woollim Entertainment, Lee Jung Yeop, dan wakilnya Lee Ji Young, serta seluruh keluarga Woollim Entertainmeny yang telah memberikan waktu berharga dan kebahagiaan untuknya.

“Lagi dan lagi, saya dengan tulus berterima kasih kepada Inspirit, yang telah mempercayai saya dan memberikan saya cinta yang besar dan hangat. Saya akan bekerja keras untuk segera menjumpai Anda dengan perubahan besar,” janji L.

Selain aktif bersama Infinite, L juga aktif di dunia akting. Ia telah membintangi belasan judul serial drama. Terakhir, L membintangi serial drama Angel’s Last Mission: love yang tayang di KBS pada Mei-Juli lalu. Meski belum mengumumkan ke agensi mana L akan berpindah, banyak yang memprediksi L akan lebih berfokus pada dunia akting dan memilih agensi yang banyak mengelola aktor.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait