Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 20 Agustus 2019

Panditio Rayendra | 20 Agustus 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 20 Agustus 2019

Rimba masuk kamar, dia lihat Hiro sudah siap pergi. Rimba tanya Hiro mau kemana? Hiro jawab dia mau cari lokasi buat buka usaha Gym. Rimba menyarankan lokasinya deketan sama CMM dia saja.

Finny tampak sudah siap pergi, dia menelepon Rimba dan minta dijemput. Rimba tanya mau diantar ke mana? Finny bilang suprise. Pokoknya Rimba jemput dia saja. Rimba bilang oke.

Darko menerima telepon dari Bude Merry. Bude Mery kasih tahu Darko kalau Finny mau pergi mencari gaun pengantin dengan Rimba. Ini berarti Finny mau nekad kawin lari sama Rimba. Darko tampak geram.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 20 Agustus 2019

Maira tampak masih bete terhadap Hiro. Rai muncul dan terlihat lega karena meetingnya selesai, Rai terlihat senang banget. Tapi heran melihat Maira bete, Maira cerita dia bete pada Hiro yang tidak mau dia modalin.

Adel masih mengendarai motornya, Bara yang mengikutinya lalu mensejajarkan motornya. Bara tanya Adel mau kemana?! Adel kaget tidak mau jawab, dia malah tancap gas. Bara senyum dan terus kejar.

Hiro yang lagi naik motor mau cari lokasi gym, dia melihat Adel dorong Bara, Hiro segera menepi dan berhenti lalu menghampiri mereka.. Hiro menyuruh Bara menjauh dari Adel.
Maira turun dari mobilnya lalu menghampiri anak anak kumuh dan tanya udah pada siap belajar Baca?!! Semua teriak dengan senang. Lalu Maira pun mulai mengajar anak anak kumuh membaca dan menulis dasar.

Erland yang mengikuti Maira, tampak berhenti dari motornya lalu merhatin Maira masih dengan kaget dan penasaran. Begitu melihat ada Boeng dan Tejo. Erland kaget juga, karena mereka mantan anak buahnya Erland.  

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 20 Agustus 2019

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait