Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019

Binsar Hutapea | 21 Agustus 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019.

Mobil Maira tiba di rumah. Maira yang turun dari mobil heran. "Hiro kok usaha banget ngejar gue? Emang susah ya?! Ngejar lewat tol? Kan Hiro bisa di sebelahnya, di jalan raya non-tol," katanya. Maira berharap Hiro terus mengejar dia.

Maira masuk sambil mengucap salam, dijawab oleh Erland. Maria kaget ada Erland di sana. "Ngapain lu kok udah ada disini aja? Dari mana elo tahu rumah gue?" kata Maria. Erland tersenyum, dia minta maaf atas kejadian tadi.

Hiro dan Ibes tampak menunggu sambil melihat lihat sekitar. Hiro tampak senang melihat lokasinya. Apalagi parkirannya luas, bisa buat tempat nongkrong anak-anak CAL. Ibes setuju, dia juga jadi tidak jauh kalau mau nongkrong.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019.

Bara, Toni, dan Selina juga Bunyod tiba di sebuah warung kopi pinggir jalan. Bara bilang nanti Selina di depan sana di jalanan, pura-pura diganggui preman dan minta tolong pada Hiro. Lalu bawa Hiro ke sini.

Erland terlihat berusaha tampil seperti orang baik, dia tampak sedih. Dia sudah cerita soal Milka. Dia sama Milka hampir saja menikah, mereka sudah tunangan. Tapi gara-gara Hiro, dia tidak jadi menikah dengan Milka.

Rimba baru sadari ada yang ikuti dia. Rimba langsung berpikir, mereka pasti anak buah Darko. Rimba tidak mau menghindar lagi, dia menepi dan berhenti. Finny tanya ada apa, kenapa berhenti.

Tari baru pulang, di sana ada Salim sendirian. Salim memanggil Tari dan mengajak Tari bicara soal Rai. Salim tanya apa Tari tahu perasaan Rai dan Adel seperti apa. Tari tampak kaget dan bingung.

Hiro sedang salat lalu berdoa, semoga Hiro diberikan kemudahan menghadapi Maira yang ternyata beda sama Milka. Hiro minta bimbingan dari Allah, Hiro tidak mau sampai melukai hati Maira.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait