Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019

Binsar Hutapea | 21 Agustus 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019.

Karina lagi menunggu Tania yang belum balik beli gula. Sesekali dia mengaca karena Rayhan sebentar lagi sampai. Pintu diketuk. Karina buka. Karina tertegun, tampak Rayhan menggendong Tania. Tania jadi serbasalah. Tania sudah dibaringkan di tempat tidur. Rayhan tanya lagi dengan cemas, "Yakin enggak ke dokter Tan? Itu nanti bengkak." Tapi Tania tetap bilang enggak apa-apa. Akhirnya Rayhan dan Karina keluar dari kamar.

Jacky di kafe bareng Amar dan Roni. Jcky lagi kesal dan marah banget. Amar dan Roni coba menenangkan Jacky. Tapi Jacky tetap marah-marah. Jacky lalu minta dicarikan teman bertanding.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019.

Rayhan belajar bareng Karina. Karina kelihatan senang banget. Saat itu ada telepon buat Rayhan. Rayhan diminta untuk jadi teman bertanding. Rayhan pun izin pergi ke Karina.
Karina melangkah masuk kamar, mau tidur. Karina kaget banget melihat Tania yang menggigil di atas ranjang. Karina langsung mendekat dan pegang badan Tania. Dia tanya Tania kenapa.

Rayhan melangkah memasuki kostnya dengan sedih. Dia minta maaf dalam hati sama ibunya dan Sasa. Dia minta maaf karena gagal cari duit buat Sasa. Tapi Rayhan
janji akan berusaha lebih keras lagi.

Karina kasih tahu Rayhan bahwa Tania demam. Rayhan tercekat. Karina bertanya apa Rayhan bisa ke sini, sepertinya Tania perlu dibawa ke rumah sakit tapi dia tak bisa pergi sendiri. Karina dan Rayhan yang meggendong Tania di depan rumah me nunggu taksi. Hujan turun dengan derasnya. 

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait