Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019

Binsar Hutapea | 21 Agustus 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019.

Pram lihat kiriman gambar dari Tiara dan kaget saat tahu Keisya bikin acara ulang tahun di hotel mewah. Pram tak habis pikir bagaimana Elsa bisa punya uang buat bikin Keisya acara semewah itu.

Sepanjang jalan, Mirza dan Jenar diam-diaman. Cangung dan sungkan. Jenar makin sungkan dan tanya apa dia berat. Mirza bilang iya. Jenar makin tak enak hati dan pengin turun aja. Tapi tak dikasih Mirza.

Raisa rupanya lihat itu. Raisa geram bukan main. Rupanya Jenar cuma modus doang baik dan membela Keisya. Ternyata ada maunya. Raisa dengan kesal kunci pintu rumah. Pas Jenar mau masuk tak bisa.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019.

Pagi-pagi, Jenar masih tidur. Ayu keluar rumah dan kaget lihat Jenar tidur di luar. Ayu tak tau Jenar terkunci dan ketiduran di luar. Ayu pikir Jenar lagi malas-malasan. Jenar disuruh buruan kerja dan beres-beres rumah.

Di dalam rumah, Ayu menghampiri Raisa yang lagi sarapan. Ayu kasih lihat tagihan dari party planner. Fandi juga kaget bukan main. Ayu dan Fandi baru tahu kalau Raisa bikin pesta ulang tahun mewah buat Keisya.

Jenar dan lainnya menggelar dagangan yang mau mereka jual di acara garage sale. Saat itu, Mirza rupanya mengundang beberapa teman klub sepeda gunung untuk melakukan atraksi free style untuk memeriahkan acara garage sale. Terlihat gang Lidia Cs datang dan menyaksikan kemeriahan itu. Mereka juga terkagum-kagum melihat atraksi Mirza dkk. Usai melakukan atraksi, garage sale pun dibuka.

Dari dekat rumahnya, Raisa juga sirik dan kesal melihat garage sale yang diadakan Jenar begitu ramai pengunjung. Raisa sakit hati karena semua rencananya gagal, dan kini Jenar yang malah jadi favorit semua orang.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait