Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019

Panditio Rayendra | 22 Agustus 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019

Rayhan di sekolah ditagih uang buku sama bendahara kelas. Rayhan buka dompet. Bayar. saat itu Rayhan liatin foto dirinya dan Fatima di dompet.. Rayhan jadi tertegun. Rayhan kangen. Usap wajah ibunya.

Tania keluar bawa hasil rontgen. Seneng karena nggak ada yang patah kakinya. cuma tinggal kurangin bengkaknya aja. Tania lalu liat sekeliling. Baru ngeh ini kan rumah sakit tempat Sasa dirawat.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019

Rayhan dan temen cowok lainnya lagi main volley. Rayhan kelihatan cemas. Kepikiran ucapan karina. Jangan-jangan benar ibu ada di Jakarta untuk pengobatan sasa. Ibu tutupin semuanya dari aku krn takut aku kuatir.

Tania buka pintu kamar rawat sasa. Ada sasa dan Fatima. sasa seneng tania dateng. Sasa: kak tania!!! Fatima: mba tania?? Kok pake kursi roda?  Tania bilang : kemaren aku jatuh trus dibawa ke rumah sakit sama temen..

Bel pulang bunyi. Rayhan buru-buru berlari keluar kelas. Karina kejar: risky!! Mau kemana? rayhan: aku ada keperluan. Rayhan Lalu lari lagi..
Jacky keluar dari kelas juga. Mau kemana sih dia? buru-buru amat.

Rayhan ke meja informasi. Rayhan tanya ke suster apa ada pasien yang bernama Sasa. Anissa karunia. suster cek. rayhan tunggu dengan cemas.

Mobil jacky melaju. Tania duduk di samping jacky. riri, melda dan yogi sempit-sempitan di bangku belakang. Sementara karina dibonceng rayhan. Tania dari mobil jacky lihat karina dan rayhan yang boncengan. Tania agak miris.

Saat itu hp jacky bunyi. Ada chat Dari amar. Amar minta jacky telfon skrg jg. Amar bilang gawat bos. Ada yang upload di youtube video kebakaran di rumah tania.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait