Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019

Panditio Rayendra | 22 Agustus 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019

Jenar dan semua orang tampak masih mengacak-acak barang mencari keberadaan uang hasil penjualan garage sale tadi. Keisya menangis sesenggukan. Keisya sempat menuduh Jenar mengambilnya.

Mirza menghampiri Keisya yang menangis di kamarnya. Mirza tenangin. Keisya gak bisa tenang. Dia bingung kalau uang itu gak ada, gimana caranya mereka bayar tagihan sama pihak hotel?

Elsa digelandang satpam ke kantor polisi. Mirza lihat itu dan coba tahan. Elsa meronta-ronta bilang dia gak salah. Elsa mengaku dijebak. Elsa menuduh dengan membabi buta. Elsa nuduh Ayu bahkan Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019

Pram yang lagi meeting sama Tiara dan rekan mereka di telepon sama temannya Elsa, dikasih tau kalo Elsa dibawa ke kantor polisi karena ketahuan nyuri berlian. Pram shock dan marah bukan main.

Mirza lari ke motornya dengan shock bukan main dan tidak percaya apa yang terjadi. Jenar lari-lari menghampiri dan menguatkan Mirza. Jenar minta Mirza sabar dan tabah. Mirza gak percaya ibunya dituduh begitu.

Di jalanan, Mirza naik motor berdua Jenar. Mirza kelihatan begitu serius dan sedih. Jenar yang membonceng jadi tidak tega karena Mirza kelihatan begitu banyak masalah.

Fandi sampai di kantor polisi di hadang sama Ayu yang sudah sampai di situ lebih dulu. Ayu kaget lihat Fandi yang datang. Ayu langsung ngancem Fandi untuk gak bantuin Elsa.
Mirza dan Jenar sampai di kantor polisi. Mirza cari Elsa pengen ketemu. Polisi bilang ada di dalam tahanan. Nanti bisa ditemui. Ayu lihat Jenar dan langsung tarik Jenar. Ayu tekan Jenar dan suruh Jenar tegakkan keadilan.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait