Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 10 September 2019

Binsar Hutapea | 10 September 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 10 September 2019. 

Jenar tampak duduk berdua Rama di sebuah taman. Rama bertanya semalam sebenarnya Jenar mau ngomong apa? Jenar akhirnya bilang kalau dia mulai ragu Mirza bersalah dalam kasus tabrak lari almarhum Dinda.

Rama meminta Jenar bisa memisahkan rasa cintanya dengan kasus yang menjerat Mirza. Rama yakin Mirza bersalah. Tapi Jenar malah menilai beda. Akibatnya terjadi pertengkaran antar mereka.

Keisya tampak sudah menunggu di ruang pemeriksaan kantor Polisi. Tidak lama kemudian Mirza keluar. Keisya memeluk Mirza sambil menangis dan mengajak Mirza pulang karena Mama mereka sedang sakit.

Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 10 September 2019.

Mirza dan Keisya melangkah ke parkiran mobil di depan kantor Polisi mendekati taksi on line yang sudah diorder Keisya sebelumnya. Mirza bertanya ke Keisya Mama mereka sakit apa. Keisya bilang dia tak tahu.

Jenar dan Rama kaget mendengar Mirza bebas. Jenar kesal berat dan menduga Mirza pasti pakai cara curang makanya bisa bebas. Rama juga berpikir hal yang sama. Jenar menuduh Mirza tak mau tanggung jawab.

Jenar dan Rama tampak berdiri menunggu di teras rumah Elsa dengan wajah serius. Mirza keluar dari dalam rumah dan langsung semringah menatap kehadiran Jenar.
Tapi belum sempat Mirza bicara, Jenar sudah menarik kesal tangannya dan menampar Mirza cukup keras. Mirza kaget dan bertanya kenapa Jenar menamparnya.

Dari teras rumahnya, Ayu menatap kearah Mirza. Raisa juga tampak berdiri di samping Ayu dan senang Jenar pergi meninggalkan Mirza. Usahanya memisahkan Mirza dan Jenar sudah membuahkan hasil.

Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 10 September 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait