Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 September 2019

Binsar Hutapea | 11 September 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 September 2019.

Tiara masuk ke dalam rumah sambil pegang kepalanya dengan pusing. Dia heran kenapa Elsa pagi-pagi sudah bikin dia pusing. Tiara minta Rama tak usah berurusan dengan keluarganya Mirza. Apalagi sama adiknya, Keisya.

Di kampus, Jenar datang bersamaan dengan Mirza dan Raisa yang baru turun dari mobil. Saat melihat Jenar ada di situ, Raisa langsung peluk tangan Mirza. Farah Cs. yang lihat itu kaget lihat Raisa yang sok mesra sama Mirza.

Jenar menangis di kamar mandi, merasa Mirza sudah benar-benar mempermaikan perasaannya. Jenar cuci muka dan memaki dirinya sendiri, meminta dirinya untuk sadar.
Di koridor, Jenar jalan sambil menghapus air matanya. Saat itu, Jenar tabrakan dengan Rama yang baru sampai kampus. Rama tanya ada apa? Tapi Jenar tak mau mengaku. Jenar bilang dia sudah telat ada kelas. Jenar pergi.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 September 2019.

Ayu ke kantor Fandi dan tanya sampai kapan mereka berantem. Fandi bilang sampai Ayu berubah. Ayu kesal pada Fandi yang benaran tak mau peduli lagi pada Raisa dan Ayu. Dia lebih peduli pada Jenar. Ayu kesal dan marah. Ayu bilang bahwa dia ke situ buat kasih tahu Fandi kalau Raisa dan Mirza akan bertunangan.

Pram datang ke rumah Tiara dan tanya apa Tiara tak apa-apa. Pram tanya ada apa tadi. Tiara cerita kalau Elsa tahu-tahu mengamuk ke dia pagi- pagi. Pram kesal karena Elsa tak habis-habis bikin masalah.

Jenar duduk dibawah pohon dan termangu. Dalam hati Jenar berpikir sepertinya tak yakin akan bisa melupakan Mirza begitu saja. Perasaannya sudah terlalu dalam buat Mirza.

Rama pulang kampus dan tak sengaja berpapasan dengan Mirza. Rama dan Mirza saling pandang dengan dingin. Rama mengucapkan selamat atas rencana pertunangan Mirza dan Raisa. Mirza kaget Rama sudah tahu soal ini.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 September 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait