Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini 19 September 2019

Binsar Hutapea | 19 September 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini 19 September 2019.

Dengan mata berkaca-kaca Jenar tampak sedih menatap ke arah Raisa. Jenar kaget karena ternyata Raisa sudah tahu kalau dirinya adalah anak angkat Fandi dan Ayu. Jenar bisa merasakan kesedihan Raisa.

Jenar menghampiri Raisa dan meminta perawat itu meninggalkan mereka. Perawat mengangguk dan berlalu. Begitu melihat Jenar, Raisa sok- egar menghapus air matanya. Saat Raisa masih bicara sedih dengan Jenar, tiba-tiba Ayu melangkah menuju ruang rawat Raisa. Ayu sempat menghentikan langkahnya di depan pintu ruang rawat saat mendengar Jenar mau membantu Raisa. Jenar dan Raisa kaget melihat kehadiran Ayu. Mereka sama-sama membatin dan bertanya jangan-jangan Ayu mendengar pembicaraan mereka.

Jenar keluar dari ruangan Raisa dan menelepon Mirza. Jenar menyampaikan kabar dari dokter yang bilang hasil pemeriksaan DNA Jenar sudah keluar. Jenar bilang dia akan ke ruangan pemeriksaan tes DNA itu.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini 19 September 2019.

Sementara itu Pram tampak duduk sendirian di dalam mobilnya memandangi cincin yang batal diterima Tiara. Pram kesal kenapa Tiara masih enggan menerima tawaran cintanya padahal dia sudah resmi bercerai.

Ajeng tampak melangkah sendiri di jalanan sekitar taman. Tiara meneleponnya dan bertanya Ajeng di mana. Tiara berniat meminta Ajeng menemaninya belanja ke mal. Ajeng akhirnya bilang dia di taman.

Ayu makin terlihat gelisah mondar-mandir di ruang rawat Raisa memikirkan hasil tes DNA Jenar dan Mila. Banyak ketakutan bermunculan di seantero pikirannya. Dia takut hasil tes DNA itu tak sesuai keinginannya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini 19 September 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait