Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 14 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 14 Oktober 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 14 Oktober 2019.

Jenar dan Mirza sampai di daerah markas Bara. Tempat Mila biasa nongkrong. Jenar cari-cari Mila. Pas banget Mila baru keluar dari salah satu gang. Mila sudah malas melihat Jenar. Apalagi pas Jenar tanya soal Bara.

Bara masih kepikiran Keisya, mau menelepon tapi gengsi. Akhirnya Bara memutuskan mengalahkan egonya dan video call keisya. Eh yang mengangkat benaran ketua Berandalan. Bara kaget dan mengamuk.

Bara dan anak buahnya pergi, Mirza dan Jenar serta Mila sampai di markas Bara. Tapi kosong. Jenar tanya Mila, apa Mila yakin itu markasnya. Mila ngotot bilang iya. Jenar heran Keisya benaran ke sini atau tidak.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 14 Oktober 2019.

Tiara kasih tahu Pram dan suruh Pram bergegas menuju lokasi Keisya. Elsa mengomel-ngomel kenapa yang dikasih tahu Tiara. Kan Elsa ibunya Keisya. Tiara balik mengomel tak ada waktu buat meributkan masalah itu.

Berandalan kesal dan rak sabar banget karena Bara tak datang-datang. Berandalan cengkram muka Keisya. Keisya teriak kesakitan. Saat itu, Bara muncul bersama Mirza, Jenar, Mila, dan anak buah Bara.

Jenar kepikiran Sri. Jenar harus cari cara mengingatkan Sri bahwa dia adalah anaknya. Mirza tanya apa rak ada sesuatu di masa lalu yang bisa mengingatkan Sri pada Jenar? Mata Jenar menerawang, mengingat masa kecilnya. Jenar lalu bertekad ajak Sri ingat kenangan itu. Jenar yakin itu pasti akan bikin Sri ingat padanya. Mirza senang mendengarnya. Mirza lalu suruh Jenar istirahat.

Raisa minta Sri buat bantu dia ambil beberapa barang di kedai kopi. Kemarin dia buru-buru balik, jadi masih ada beberapa barang ketinggalan. Sri dengan senang hati membantu.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 14 Oktober 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait