Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 15 Oktober 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019.

Rai pulang ke rumah, disambut Cantika yang tampak kusut. Cantika sambil menangis minta tolong pada Rai. Di sini Cantika berbohong, dia mengaku kalau dia ditipu orang. Malah dia yang dikejar-kejar.

Maira baru bangun, keluar tenda menghirup udara segar. Tiba-tiba muncul Erland membawa Sarapan. Maira kaget Erland sudah siapkan makanan. Erland tidak mau Maira kelaparan. Maira senang banget.

Cantika bercerita pada Hariman tentang hal yang sama ia ceritakan ke Rai. Sampai Cantika sebut nominalnya, dia harus membayar sebanyak 1,3 M. Hariman kaget. Hariman tidak yakin bisa mendapatkan uang sebanyak itu.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019.

Kibo dan Arik pamit pulang. Hiro berterima kasih karena sampai mau menemani Hiro tidur di rumah sakit. Hiro menengok ke ruang UGD, dia belum mau masuk menemui Selina. Hiro memikirkan Tari yang mau pergi fashion.

Di tempat yang cukup indah, Erland dan Maira duduk berdua di atas batu. Tiba-tiba Erland mempertanyakan perasaan Maira ke Hiro. Maira terdiam dan malah meneteskan air mata. Erland minta maaf. 

Rai ternyata dari rumahnya menuju rumah Tari, dia mengintip dan mendengar kalau Tari mau pergi ke fashion show dan Hiro tidak bisa mengantarnya, makanya diantar Babe Rojaq.

Sementara Hiro masih menunggu di sana, hingga Dhani keluar dari Ruang Rawat Selina. Dhani agak kesal pada Hiro. "Kemarin ke mana aja? Kenapa Hiro malah pergi tanpa pamit sama Selina?" tanya dia.  Hiro bilang urgent.

Rai menghentikan mobil Tari. Tari terpaksa berhenti tapi tidak turun dari mobil. Rai turun dari motor. Begitu mau mendekati Tari, dia tampak terhenti langkahnya dan terlihat kesal. Hiro datang naik motor.

Tari melihat Hiro senang banget, dia buka kaca dan heran kok Hiro ada di sana. Hiro tersenyum, dia tidak mungkin membiarkan Tari pergi sendiri. Hiro kan bodyduard Tari. Tari lega banget, dia buru-buru harus ke lokasi.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait