Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 12 November 2019

Redaksi | 12 November 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 12 November 2019. Ayumi masih mencemaskan Marissa. Marissa datang langsung menangis, naik ke tempat tidur dan bertekuk lutut. Ayumi heran dan kaget, dia bertanya kenapa Marissa nangis? Tapi Marissa terus menangis tanpa menjawab.

Uli dan Mawar masih panik soal Tari. Kong Dhalim dan yang lain ikut cemas dan panik. Mereka bingung harus gimana. Akhirnya mereka sepakat mau menyusul Tari ke rumah Toni.

Sementara itu, Tari baru sampai rumah Toni. Dia mau masuk tapi ragu, karena di sana banyak motor anak Bandit. Berarti di dalam rumah Toni lagi ada anak anak Geng Motor Bandit, pikirnya dalam hati.

Asep sudah kumpul bareng D Bronx, Jaylani, Joe, Ibes, Boeng, Tejo juga Hendro dan Robert yang sudah di kafe. Gerry tidak ada. Mereka sedang berencana mau lanjut mencari Hiro.
 
Erland dan Sasya yang baru tiba, bertemu dengan Erdin dan Tim SAR yang lagi istirahat. Ternyata Erdin melakukan perncarian, karena merasa bertanggung jawab sebagai penyelenggara acara.
 
Erland memberi tahu mereka kalau Hiro jatuh ke Jurang. Tim SAR sudah tahu itu, tapi Hiro sudah tidak ada di jurang. Bisa jadi dia sudah berusaha keluar dari sana sendiri, atau mungkin ada yang menolong Hiro.

Gerry tampak sedang bingung. Dia tidak tahu harus melakukan apa terhadap Sasya yang malah makin dekat sama Erland. Apalagi setelah Gerry melihat foto Erland dan Sasya. Gerry akhirnya kirim foto itu ke Hariman.

Jaylani CS tampak sedang mengendarai motor mereka menuju hutan, untuk mencari Hiro. Jaylani CS melihat Gerry. Mereka segera menghampiri. Gerry kaget dan kikuk.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait