Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 12 November 2019

Redaksi | 12 November 2019 | 16:30 WIB

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 12 November 2019. Ivan dan Keisya akhirnya sampai di rumah Tiara. Agak gengsi, Keisya mengucapkan terima kasih pada Ivan. Ivan bangga pada dirinya sendiri yang berhasil menyelamatkan Keisya. 
Keisya masuk ke kamarnya dengan wajah tegang. Keisya gusar karena teringat pada Syifa lagi. Keisya jadi mengkhawatirkan Syifa. Bagaimana ya keadaan Syifa sekarang? 

TABLOIDBINTANG.COM - Rama langsung nembak Keisya, kamu tahu kan soal Syifa? Keisya diam aja. Rama agak membentaknya. Di mana Syifa? Kamu ketemu sama Syifa kan? Keisya akhirnya mengaku.

Rama, Keisya, Tiara dan Ivan sampai di jurang itu, mereka langsung mencari Syifa kemana-mana. Sambil teriak manggil-manggil Syifa tapi tak ada jawaban sama sekali. 

Bara melihat Keisya dan Ivan dari jauh. Bara emosi, kenapa sih Ivan itu harus ada di deket Keisya terus? Bara mau menghampiri keduanya, tapi dia mengurungkan niatnya.

Di koridor rumah sakit, Mirza terus menarik tangan Jenar. Jenar minta dilepaskan. Mirza akhirnya berhenti dan menatap tajam Jenar. Jenar heran. "Kamu kenapa sih? Tiba-tiba datang langsung narik aku pergi, gitu?"

Susan melihat perdebatan Jenar dan Mirza dari jauh. Susan emosi. Di heran Mirza datang ke sini segala dan memaksa-maksa Jenar buat pergi. Ini tak bisa dibiarin, pikirnya.

Mirza masih memaksa Jenar buat pergi bersama. Tak usah ngurusin orang yang sering bikin kamu celaka! Jenar bilang dia juga punya tanggung jawab di sini karena Wisnu sudah menyelamatkannya.

Susan menangis panik dan minta tolong ke dokter untuk melakukan apa saja buat membantu Wisnu. Dokter minta Susan berdoa saja, dokter akan berusaha menangani Wisnu yang sedang kritis.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait