Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 12 November 2019

Redaksi | 12 November 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 12 November 2019. Echa tengah berada di halte. Dia bingung mau cari kerja di mana yang bisa mendapatkan uang 20 juta. Saat Echa tengah melamun, ada motor berhenti di dekatnya. "Hai cha!" terdengar suara menyapa. Ternyaata Axel. Echa lsg ngamuk ke Axel. "Eh gila lo ya, gara-gara lo nyolong, gue dihajar sama satpam," katanya marah.

Axel meminta maaf dan mengatakan kalau hal yang tadi dilakukan hanya iseng aja. Echa makin marah. "Oke oke, sebagai permintaan maaf, gue mau kasi lo kerjaan nih. Lo suka kerja serabutan kan?" kata Axel.

Tania melarang Echa bekerja dengan melakukan hal yang tak. Menurutnya, anak masih SMA tak pantas masuk club begitu. "Lagian buat apa uang 10 juta sih Cha?" tanyanya heran.

HP Rayhan berbunyi. Tapi Rayhan sedang ke toilet. Fatima yang kebetulan melintas akhirnya yang angkat HP itu. Tania pun bilang soal Echa. Fatima jadi cemas. Fatima lalu bertanya Echa pergi ke mana.

Motor Axel sampai di depan sebuah club. Echa dan Axel masuk. Nggak lama muncul juga taksi Tania. Tania pun turun dari taksi. Cemas. Dia nggak pernah ke tempat begini. Tapi masa sih gue biarin Echa terjerumus, katanya dalam hati.

Rayhan baru selesai mandi. Merasa tadi ada bunyi telepon, Rayhan coba mengecek telepon yang masuk. Tapi tak diangkat. Rayhan jadi penasaran. Mau telepon tania.

Rayhan mondar-mandir cemas. Ada SMS dari Fatima. Fatima bilang, tadi Tania telepon. Katanya dia lagi ikutin Echa ke club indiana. Echa mau jadi waitress di sana. "Ibu cemas. Tolong kamu ke sana," katanya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait