Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 13 November 2019

Redaksi | 13 November 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 13 November 2019. Tari tampak cemas dan sedih. Dia kembali berdoa untuk keselamatan Hiro. Ketika itu Tasya menelepon Tari. Tasya menanyakan kabar Hiro. Tari bilang belum tahu. Sementara TIM SAR yakin Hiro sudah dibawa keluar dari Hutan. 

Hiro siuman dan merasakan sakit hebat di kepalanya. Selina berusaha menenangkan. Hiro bertanya dirinya berada di mana? Selina berusaha menjelaskan kalau Hiro mengalamai kecelakaan. Hiro mengalami benturan di kepalanya. 
Selina juga bilang dia sendiri yang menyelamatkan Hiro. Hiro tampak heran, kok bisa? Selina lalu mengarang cerita bohong, kalau dia tahu Toni mencelakakan Hiro. Makanya Selina buru-buru ke lokasi lomba.

Tari sedang di kamarnya, raut wajahnya tampak sedih. Tasya datang menemani Tari. Tari berterima kasih atas perhatian Tasya. Ketika itu hapenya Tari bunyi, ternyata ada panggilan dari Selina. 

Salah satu anak buah Toni yang jadi mata-mata Selina, menghampiri Toni dan memberi tahu Toni kalau mereka dapat info dari warga sekitar lomba kalau Hiro diselamatkan seorang cewek.
 
Tari berusaha menelepon Selina untuk mencari tahu di mana lokasi vila Selina. Selina yang melihat ada telepon dari Tari malah di-silent, tidak diangkat. Tasya bilang semoga aja Selina benar. Dia lagi mengantar Hiro pulang.

Kita lihat Toni CS di jalanan sedang konvoy, Erland yang mau pulang tampak heran dan kaget. Erland curiga juga, Toni CS mau kemana? Lalu Erland mengikuti Toni CS.

Hiro tampak sudah siap untuk pergi, walau terlihat masih meringis. Selina membantu Hiro berdiri dan menggandengnya. Selina tampak senang memanfaatkan siatusi itu. Tapi dia cemas juga, takut Toni datang.

Erland tiba di depan villa, dia melihat motor motor Anak Bandit. Erland curiga, Hiro ada di dalam villa itu.Tapi jumlah mereka banyak. Akhirnya Erland menelepon Jaylani.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait